Didalam sebuah kamar yang didominasi oleh warna biru, terlihat seorang gadis yang berparas cantik seperti bidadari, yang masih betah berada dialam mimpinya. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 6.30 pagi.
"Kak... Bangun. Ini udh jam setengah 7, nanti kamu dan adek bisa telat kesekolahnya..!" mamanya pun sampai harus berteriak agar sang bidadari terbangun dari tidurnya.
"Iya ma.. Ini kakak udh bangun" ucap bidadari tersebut yang baru saja terbangun dari tidurnya.
"Ya udah, kamu cepat mandi trus turun kebawah biar sarapan bareng" kata mamanya lagi.
"Iya" balas bidadari tersebut dan langsung masuk kekamar.
*****
"Pagiiiii...... " sapaan seseorang yang baru saja masuk keruang makan dengan memakai seragam SMA." Pagi" jawab semua anggota keluarganya yang sudah berada dimeja makan.
"Kee, nanti setelah pulang sekolah kamu bisa kekantor papa?" tanya sang papa.
"Bisa pa" jawab anaknya yang dipanggi Kee tersebut.
"Emangnya ada apa pa? Kok tumben papa nyuruh abang kekantor papa." tanya adiknya yang memiliki tingakat ke-kepoan yang sangat tinggi.
"Anak kecil gk boleh ikut campur." ledek kepada adiknya. Dan adiknya yang bernama Bella tersebut langsung memanyunkan bibirnya, yang membuat seluruh keluarganya terkekeh geli melihat tingkahnya tersebut.
****
Keenan POVKenalin aku Keenan, aku anak pertama dari 2 bersaudara alias aku anak sulung. Sekarang aku duduk dikelas 3 SMA tepatnya dari 3 bulan yang lalu.
"BangKei.." teriak sahabat-sahabatku lengkap dengan cengiran bodoh mereka saat aku masuk kedalam kls.
"Sialan lu pada!" kataku sambil menjitak kepala mereka semua.
"Nama gw tu DEVAN KEENAN bukan BangKei" ucapku memberi penekanan pada namaku, agar Jojo, Dyo, Boby dan Nabil mendengar dengan jelas dan mengingatnya dalam otak mereka yg entah apa isinya.
"Ekhem.. Selamat pagi semua" sapa guru yang baru saja masuk dikelas Keenan.
"Eh.. Ada ibuk cantiknya yang tiada tara..." ucap Jojo salah satu sahabat Keenan. Guru tersebutpun tersipu malu dengan godan tersebut.
"Hahahhaha.. " tawa semua siswa yang ada didalam kelas.
" Sudah2 cukup tertawanya" tegur guru yang berna Saktia tersebut.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru, yang datang dari korea" helas sang guru.
"Buk, dua dikorea tinggal di kelurahan mane?? " tanya Nabil, yang membuat seisi kelas gaduh kembali.
"Emang dikorea ada kelurahan ya Bil?" tanya buk Saktia dengan tampang polosnya. Dan hal itu membuat semua siswa tertawa tebahak-bahak. Bahkan Boby sampai jatuh dari tempat duduknya.
"Ehh udah. Diam semua.." ucap Buk Saktia memperingati siswanya.
"Ekhem, kamu silahkan masuk" ajak buk Saktia terhadap anak baru tersebut.
Anak baru tersebut masuk kedalam kls dengan langkah anggunya dan membuat semua siswa terpesona. Tp, tdk dgn Keenan.
Dia terus menatap siswa baru tersebut dengan pandangan yg sulit diartikan.
"Dia.. " ucal Keenan
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Bisa Dengan Yang Lain
RomanceTentang cinta dan kesetiaan seseorang. . . . . Cerita pertama aku. Sebenarnya gk tau bagaimana cara menulis cerita dengan baik dan benar. Tapi... Ah yasudahlah.. Masih dalam tahap belajar. Salam...