little synopsis

2.1K 164 12
                                    

Jeon jungkook

Siapa yang tidak mengenal pemuda berbakat dan tampan satu ini, diusianya yang baru 26 tahun, ia sudah berhasil mengurus perusahaan sang ayah menjadi semakin sukses dan berkembang sangat pesat, mulai dari asia hingga eropa. Tapi dibalik kesuksesan nya itu ia merasakan KESEPIAN, ya kesepian, itu adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan perasaan hatinya saat ini, sang ayah yang sangat ia cintai sekaligus satu-satunya keluarga yang ia miliki kini tengah berjuang melawan tumor ganas yang menggerogoti otaknya. Sang ibu sudah lama meninggalkan ia dan ayahnya, sang ibu hanya menginginkan harta sang ayah dan meninggalkannya saat sedang sulit. Kini kesenangan untuk jungkook hanya gadis yang sudah menghiasi hatinya selama hampir 9 tahun ini, ia adalah Choi Yuna, atau sering dipanggil Yuju, gadis yang ia temui saat SMA itu berhasil mencuri hatinya dan membuatnya terus mencintai dalam diam. Setelah kelulusan sekolah, jungkook selalu mencari tau dan selalu memata-matai kehidupan sang gadis. Ingin rasanya ia menyatakan cintanya pada gadis itu tapi ia takut mengganggu ketenangan hidup sang gadis yang masih ingin fokus dengan pendidikannya. Itulah sebabnya sampai sekarang ia hanya mencinta dalam diam dan hanya memata-matai sang gadis untuk menyenangkan perasaan hatinya saat sedang sedih atau merindukannya.

Choi Yuna

Gadis cantik nan sederhana satu ini adalah gadis yang berhasil mencuri hati pemuda tampan kita, Jeon Jungkook. Gadis yang kini tengah mengejar pendidikannya yang hampir selesai ini juga harus bekerja demi menghidupi ibu dan kakaknya, ayahnya meninggal semenjak ia duduk di bangku 3 SMA karna kecelakaan kerja. Semenjak kepergian sang ayah, yuju bertekad tidak akan memcari pasangan dulu ataupun mau terlibat dalam hubungan percintaan karna ia ingin fokus untuk mengejar pendidikannya dan membantu ekonomi keluarganya. Yuju merupakan gadis yang pantang menyerah dan suka melakukan hal baru, ia senang bisa belajar hal baru. Dan ia berharap semoga setelah ia lulus ia bisa mencari kehidupan baru yang bisa menjadi akhir bahagia bagi perjuangannya selama ini.

Couple In Silence (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang