Tuesday 26 December
08.00Nari's Pov
Jumat kemarin Sehun nemenin gue ngambil rapor dan YA~
Nilai gue sudah pasti hancur.
Kayak kisah cinta si Starla. Halah film nya tayang aja belum masa gue udah tau kalau kisah cintanya hancur. Serah gue aja ya ler.
Oke sekarang hari Selasa dan gue disuruh pulang sama nyokap disuruh tunjukin nilai gue. Jadilah gue minta temenin Sehun pulang ke rumah. Gue takut dikasih ceramah Mamah Dede nanti.
"Sehun temenin gue balik dong, emak gue minta tunjukin nilai rapor." rengek gue kaya anak kecil.
"Gue mau ke kampus habis ini, gak bisa." seketika muka gue langsung asem.
Kusut
"Lo ngapain di kampus? Udah masuk liburan juga." sungut gue kesal.
"Heh! Lo kira gue anak bocah sekolah? Gue ini mahasiswa, liburnya ya kagak tentu lah." gue denger Sehun mendengus.
"Yayaya terserah lo ler! Gue berangkat sendiri aja." pasrah gue.
"Jangan ngambek dong lo. Nanti kalau gue sudah selesai ngampus gue ajak makan deh." mendengar kata makan ngambek gue jadi gak khusyuk lagi.
Mata gue berbinar kaya orang lagi ketiban duit ratusan milyar. Dia aja sudah dapat, tunggu apa lagi? Ayo beli torabika mocca.
"Yee disogok diem lo nyet!" again and again Sehun noyor kepala gue. Ini pantes aja gue bego, kepala gue ditoyor mulu.
"Terserah kamu bebeb yang penting nanti kamu selesai ngampus kita makan ya." gue mulai ke kamar mandi buat ganti pakaian.
"Hmm." dan gue liat Sehun balik sibuk ke televisi di depan kasurnya nonton ultramen ribut.
Setelah selesai siap-siap gue kembali nyamperin Sehun.
"Hun, gue mau berangkat. Bagi duit dong!" gue tadahin tangan gue di depan muka dia.
"Ampas banget sih lo! Mau balik aja pake minta duit segala." sungut Sehun.
"Ish dasar medit, pelit, albino." ejek gue terang terangan.
"Terserah anak pak Bambang aja!" tegas Sehun.
"Heh pak Bambang itu tukang Tekwan di sekolah, yakali gue anak tukang tekwan." gue muter mata.
Baru Sehun mau ngejawab dan gue langsung ngomong.
"Udahlah gak usah berisik! Ngasih duit kagak, ngomul iya. Mending gue berangkat dari tadi! Bhay!" gue pergi sambil menghentakan kaki keras keras biar Sehun tau, gue kesel sama dia.
"Awas ketemu begal." percayalah gue gak kenal dia sekarang.
"Ampas lo njing, apanya yang mau dibegal? Gue aja kagak bawa motor goblok!" teriak gue dari luar pager.
"Heh Papah itu tetangga samping lagi ribut! Cepet pisahin atuh!" seru ibu-ibu di samping rumah gue.
"Haduh KDRT nggak itu?" tanya suami nya.
"Gak usah ngayal! Gue kawin aja belum, yakali mau KDRT. Gini nih korban sinetron hidayah Indosiar. Dramatis, entar kesenggol spion motor dibilang keserempet motor!" gue berjalan menuju depan komplek sambil misuh-misuh kagak jelas sampai dilihatin sama anak kecil.
"Orang gila~ orang gila~" anak kecil itu mulai ngatain gue.
Hadeuh untung ini gak di rel kereta. Kalau enggak ntar gue ditimpukin pake batu kerikil yang di rel kereta lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Osh
FanfictionENDING [PRIVATED ON SOME CHAPTHER] When obsession becomes love *Sehun I want to have seven wifes. But after she comes, bring my heart away. The desire suddenly dissapeard. I like she so much. When her go, i'm lost she. I realize that my race against...