Jaga Aku

43 7 1
                                    

Channi merengut menuruni tangga dan sudah melihat ibu dan ayahnya mengurus koper.

"Apa kalian akan pergi lama??" Tanya channi yang mendekati orang tuanya

"Kami akan pergi untuk mengurus sesuatu,karena ada kesalahan yang terjadi di perusahaan!!"jelas ibunya, channi hanya mengangguk karena tidak mungkin jika dia mencegah mereka akan tetap jalan.

"Setelah kembali ayah akan membawakanmu oleh-oleh,tunggu saja itu tak akan lama!"ayah channi lalu mengelus kepala anaknya

"Segeralah kembali,aku akan merindukan kalian!!"channi yang memeluk kedua orang tuanya.

Di tinggal sudah sering terjadi dan itu membuat channi terus bersabar,ia tak sekalipun merasakan berkumpul dengan keluarganya. Baginya kekayaan tidaklah penting dari pada kebahagiaan.

Channi mengiringi orang tuanya sampai depan pintu,memandangi tegap bahu orang tuanya yang sangat siap meninggalkan channi.

"Ahh,eomma akan mengirimimu bodyguard untuk menjagamu!!"

"Andwae,eomma aku sudah besar!!"

Tentu saja channi menolak karena dengan adanya bodyguard maka channi tidak akan bisa berjalan dengan mark

"Biarpun kau sudah besar,kau harus tetap di jaga,semoga kau betah dengan bodyguardmu!!"ayahnya lalu tersenyum melihat ekspresi kesal channi. Kedua orang tuanya memasuki mobil yang membuat channi tersenyum paksa mengiringi perjalanan orang tuanya. Channi melambaikan tangan sambil memandangi mobil yang mulai hilang dari pandangannya.

Setelah mobil menghilang channi lalu kembali masuk sambil menghela nafas jengkelnya. Ia lalu berjalan menuju dapur dan melihati bibinya sedang memasak di dapur. Ia lalu duduk di meja makan sambil memegang dagunya.

"Apa tuan sama nyonya sudah berangkat??"tanya sang bibi

"Eoh!"jawab channi malas

Sang bibi lalu mendekati channi dan duduk di depan channi
"Nyonya kecil tidak boleh cemberut seperti ini!!"

"Bibi bagaimana tidak!!,appa menyuruh bodyguard untuk mengawasiku,itukan bukan pertama kalinya mereka pergi jauh!!"

"Itu artinya nyonya sama tuan sangat menyayangimu"

"Ahh molla,aku sangat malas"

Suara bel lalu berbunyi menandakan tamu yang datang,channi semakin memelas karena dia tau jika itu adalah bodyguard suruhan ayahnya

"Itu pasti bodyguard itu!!?"channi semakin memelas, ia lalu bangkit untuk membukakan pintu.

Setelah membuka pintu channi terdiam dan terkejut
"Mark lee"

Mark tersenyum, channi lalu melirik koper yang di pegang mark dengan kuat

"Siapa nyonya??"suara bibinya pun mendekat,channi mundur dan membiarkan bibinya untuk melihat mark

"Oh bodyguard sudah datang, silahkan masuk!!"

Channi melotot kebingungan menatap bibinya dan mark bergantian " bodyguard??!!"

Mark lalu masuk menarik kopernya sambil merangkul channi yang masih kebingungan.

"Jangan memasang wajah jelek seperti itu!!"mark yang mencubit pipi channi dengan tangan kanannya yang terlilit di bahu kecil channi

"Apa kau bodyguardku??"tanya channi yang menghampas tangan mark

"Aku disini bukan sebagai bodyguardmu,tapi sebagai pacar yang akan menjagamu!!"

"Aku tidak percaya ini,jadi kau akan tinggal di rumahku??"

"Tentu!"

"Bagaimana kau bisa kesini,apa appaku yang menyuruhmu??"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STAY WITH ME(mark lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang