-22 bantuin dong

1.2K 205 24
                                    





Sudah satu minggu gengsss gue sama jinyoung cuek-cuekan. Sebenernya gara-gara gue sih :( gue yang ngehindarin dia, gabales chat-nya, yaa biar dia bisa nerima kak jihoon dulu (?)

Tapi sepi sih, biasanya hampir full day kita chat-an, sering video call-an, kadang teleponan juga.

Bukan cuma hati gue yang ngerasa sepi, tapi hp gue juga. Wkwkwk candaa.

Ini biangnya si jihoon nih. Emang dasar qaqa lucknut, bahkan kakak kandung gue aja kagak lucknut-lucknut amat.

Hhh

Kenapa biangnya si bantet? Gatau juga yaa tapi gue pengen nyalahin dia aja. Tuh gara-gara ngomongin dia gue sama jinyoung jadi cuek-cuekan.

"Ra, lo liat ig-nya kak nancy ga?" Kyla nanya ke gue yang daritadi ngelamun.

Gue geleng-geleng sambil makan alpenlibel di kamar somi Kamis sore ini. "Ngga tuh, gak follow gue. Males,"

"Gila lo? Padahal kan dia nge-follow lo, ra," somi heran sendiri. Lah dianya gak minta follback kan wkwk yaudah ngapain gue follow?




nancyiiie

nancyiiie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 ↗

550 likes

nancyiiie hasil foto dari photographer ganteng 📷bjy????

view all 18 comments
1 day ago

((maapkeun gambarnya gak hd ㅠㅠ))






"Waduh waduh baru cuekan seminggu udah jalan sama cewe lain nih?" Gue ngomong sendiri masih sambil liatin foto kak nancy.

"Terus gimana?" Tanya somi.

"Gue line dulu coba ya?" Gue buka line dan untungnya kak nancy kan masuk ekskul md jadi gue gaperlu repot-repot nyari id line-nya.





LINE

Nancy

Kak nancy
Hehe

Aq maw tanya
read 14.02

Nancy : tumben wqwq
Nancy : nanya apa?
14.04

Kemarin jalan sama jinyoung kak?
read 14.04

Nancy : iya
Nancy : mengawhy
14.04

Ngomongin aku ga ka? 😅
read 14.05

Nancy : nggg
Nancy : lupa deh wkwk
14.05

[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang