30. salah siapa?

2.2K 399 9
                                    

"Yoongi-ah" panggil Jimin dengan napas yang terengah-engah.

"kau? Kau dimana? Hei bodoh jawab aku cepat!" tanya Yoongi khawatir.

"kau mengkhawatirkanku?" tanya Jimin diseberang sana.

"tch. Beritahu aku kau dimana?!"

Mendengar suara Jimin yang dibarengi dengan hembusan napasnya yang setengah-setengah itu semakin membuat Yoongi khawatir.

"tenanglah Hahh.. Jangan khawatir" jawab Jimin tidak peduli dengan pertanyaan Yoongi barusan.

"bagaimana tidak mau khawatir napasmu seperti tinggal satu satu bodoh! Cepat beritahu aku kau dimana sialan!" kesal Yoongi pada Jimin.

Bukannya Jimin menjawab pertanyaan Yoongi, Jimin malah terkekeh dan sesekali batuk.

"aku tak apa, aku hanya ingin mendengar suaramu" jelas Jimin.

"sial! Cepat beritahu aku kau ada dimana! Kau tidak mau memberitahuku? Aku akan membunuhmu aku serius kali ini Park!" geram Yoongi pada Jimin yang tidak mau memberitahukan keberadaannya.

Pip.

Bukan jawaban yang ia dapatkan dari Jimin melainkan sambungan telepon yang diputus sebelah pihak begitu saja.

Dan jelas itu membuat Yoongi semakin berpikir yang tidak-tidak.

"nomor yang anda tu-"

"sial ponselnya tidak aktif. Ayo berpikir Yoongi" ucap Yoongi.

Sepertinya gadis ini menemukan apa yang akan ia lakukan sekarang.

"lacak nomor yang baru saja aku kirim sekarang. Beritahu padaku dimana posisi orang yang punya nomor itu" ucap Yoongi lalu menutup sambungan telponnya.

Yoongi baru saja menelpon orang terpercaya keluarga Min dan lihat belum lama Yoongi perintahkan melacak keberadaan Jimin, lokasinya pun sudah ditemukan.

Drrttt..

🚩Petit Chaeteu. 49, Bil-bong 2-gil, jongno-gu. Seoul.

Setelah menemukan lokasi dimana Jimin berada, Yoongi segera mengganti bajunya lalu mengambil kunci mobil dan segera pergi menuju lokasi yang diberikan padanya.

Tidak lupa ia menempelkan note kecil di kulkas untuk bibi Kim.

Berpakaian seadanya jeans selutut, hoodie hitam, sepatu putih, dan rambut yang ia biarkan terkuncir asal.

"sial dia membuatku khawatir" gumam Yoongi saat membuka pintu mobilnya.

.

Jalanan yang bisa dibilang ramai lancar itu ia terjang begitu saja tanpa peduli dengan resiko yang akan ia terima jika terjadi sesuatu yang tidak ia inginkan.

"nomor yang an-"

"Jimin sialan. Aku benar-benar akan membunuhmu" gumam Yoongi lalu melempar ponselnya kekursi yang anda disampingnya dan semakin menaikkan kecepatan mobilnya.

.

.

"apa ini tempatnya?" gumam Yoongi dari dalam mobilnya yang menatap bangunan dihadapannya ini.

Untuk memastikan betul tidaknya tempat ini, Yoongi menghubungi kembali orang suruhannya itu dan katanya lokasi pemilik nomor itu memang disini.

Tapi entah mengapa Yoongi sedikit kurang yakin akan hal itu.

Jadi sebelumnya ia tetap didalam mobil dan memperhatikan sekitaran tempat itu dan sepertinya ia melihat mobil Jimin terparkir disana.

"itu mobilnya!" ucap Yoongi dari dalam mobil dan segera memarkirkan mobilnya tepat disamping mobil Jimin yang terparkir dihalaman.

Cold Outside [PJMxMYG]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang