Selamat Pagi!!!
Akhirnya bisa update chapter 4.
Walaupun pendek tapi ngebuatnya penuh perjuangan. Sekarang libur tapi masih banyak kegiatan. Main lah, reuni, ngerayain ultah temen *gak penting amat :'v, pergi ke pameran ;'(
wkwkwkwkSemoga kalian suka ya..
………………………………………………………
Mereka terkejut setelah melihat baju Gyshite dan Ichirou terbakar. Tetapi, tidak ada api disitu. Tapi mengapa bisa terbakar??
"Apa yang terjadi?" Ucap Visakou.
"Iyah,, kenapa ini?" Timpal Himikou.
"Sudahlah,mungkin itu kebetulan saja"
" Ya, lagi pula, Tidak ada api disini. Mungkin mereka saja yang lebay!" Ucap Giyoushi.
"Tapi ini benar benar terbakar" Ucap Gyshite membela diri.
"Sudahlah, itu tidak terlalu penting" Ucap Visakou.
" Ayo ikuti aku!" Ucap Aihiko.
•
•
•
Mereka tak bisa berkata apapun. Melihat kemewahan, keindahan, keramaian Tempat Colours Magic Academy.
"Apa aku mimpi?" Batin mereka.
Visakou POV
"Ini indah sekali. Seumur hidupku tidak pernah melihat tempat seperti ini" batin ku
Lapangan utama, semua bangunan berwarna putih dibiasakan dengan dekorasi berwarna emas. Aku tidak berkutik melihat ini semua. Ukiran yang indah.
"Disini sangat ramai sekali. Andai Ibu dan Visrain bisa melihatnya" batinku.
"Ayo kita berjalan jalan" seru Himikou.
"Ayo!" Ucap Giyoushi.
Kamipun berjalan menuju sebuah gedung. Tertulis di gedung itu 'Market'.
"Astaga, ada pasar semewah ini" batinku.
"Aku tidak sabar masuk kedalamnya dan berbelanja" ucap saudaraku.
"Ayo kita masuk" ucap Ichirou.
Banyak sekali orang disini. Tetapi, orangnya sangat berbeda. Pertama, aku melihat seorang wanita berbaju biru, berambut biru, berkuku biru dan astaga, iris matanya pun berwarna biru.
"Apakah itu yang disebut kekuatan warna?" Batinku.
Ku melihat saudara saudari ku pun hanya diam terkejut.
"Mungkin, mereka juga berpikiran sama sepertiku. Takjub akan semua yang ada di sini." Batinku.
"Apa kau ingin berbelanja?" Tanya Giyoushi.
"Tentu" jawabku.
Kita pun langsung menuju ke dalam pasar. Tapi, ada yang jangal.
"Apa itu Ibu dan Visrain?" Tanya ku pada Himikou.
"Astaga, itu memang Ibu dan Visrain! Tapi mereka berbeda. Mereka seperti anggota dari CMA ini" Jawab Himikou. Karena Himikou berbicara agak keras. Saudaraku yang lain mendengar nya.
"Apa ada Ibu dan Visrain?" Tanya Ichirou.
"Itu" ucap Himikou sambil menunjuk mereka.
"Apa mereka mempunyai kekuatan?" Mengapa Ibu dan Visrain tidak pernah menceritakan nya kepada kita?" Ucapku
"Ya itu benar. Ibu memiliki iris mata,kuku,rambut yang berwarna merah. Yang aku tahu, jika seseorang punya warna itu, mereka memiliki kekuatan api. Visrain memiliki iris mata, kuku dan rambut berwarna merah muda. Berarti dia bisa membaca pikiran orang lain" Jawab Aihiko.
"Jangan memanggil mere-"
"Ibu!!! Visrain!!!" Panggil Giyoushi memotong pembicaraan Visakou.
"Maaf, aku sudah terlanjur memanggil mereka" Ucap Giyoushi.
Visrain POV
"Apa?? Kenapa ada mereka disini Karuri?" Bisik ku kepada kakakku. Karuri.
"Aku tidak tahu. Ayo kita temui. Jangan sampai mereka curiga" Ucap Karuri.
"Ayo!" Ucap ku.
Author POV
Setelah dipanggil oleh Giyoushi, wajah Visrain dan Taruti terlihat sangat terkejut. Mereka sepertinya membicarakan sesuatu. Lalu menemui Aihiko dan saudaranya.
"Mengapa kalian ada disini?" Tanya Taruti.
"Kami ingin berjalan jalan Bu" ucap Ichirou.
"Tapi kenapa kalian harus berjalan jalan kesini? Disini tidak aman! Ibu tidak mau kalian datang kesini lagi!" Ucap Taruti.
"Tapi Bu, Kena-"
"Jangan banyak bertanya, ayo sekarang pulang!" Bentak Taruti pada anaknya, memotong pembicaraan Gyshite.
Tanpa banyak berbicara mereka pun langsung pulang.
•
•
•
"Mengapa ibu marah?" Batin Visakou.
Sesampainya di rumah.
"Kenapa kita tidak boleh di CMA Bu?" Tanya Himikou.
"Padahal, disana tempat yang sangat indah" Tambah Giyoushi.
"Dengarkan ibu, Tempat Colours Magic Academy itu berbahaya. Banyak orang yang tidak kalian ketahui" Jawab Taruti.
"Tapi kami sudah besar bu." Bela Aihiko.
"Kalian tidak tau apa apa tentang CMA. Jadi, percayalah kepada ibu" Jawab Taruti.
"Baiklah Bu" ucap mereka.
"Sekarang, cepat pergi ke kamar kalian! Lalu tidur!" Perintah Taruti.
Mereka pun langsung pergi ke kamarnya. Dan tertidur.
..………….…………….…………….……………..
Gimana? Pendek kan?
Emang gak jelas banget :'v
Tapi di chapter berikutnya bakal ada suprise.
Maaf juga kalau ada typo
Sekarang kan libur, jadi cuman ada kegiatan aja jadi masih bisa fast update.
Tapi kalau sudah masuk sekolah gak bisa fast update. Paling satu Minggu sekali.Oh iya.. Vote dan Komen..
@asep.ngrh_
KAMU SEDANG MEMBACA
Colour's Magic Academy
FantasySelamat datang di Colour's Magic Academy. Tempat dimana manusia bisa berubah menjadi makhluk mitologi. Tempat semua makhluk dibagi berdasarkan warna. Tetapi, Ada warna yang hilang! Berawal dari Visakou, Giyoushi, Ichirou, Gyshite, Aihiko dan Himikou...