Akhirnya gue ikut berenang, karena gabawa baju ganti, gue beli langsung di tempat :( malah mahal sih kalo kata gue, padahal di rumah gue punya banyak. Sayang nih duid.
"Udah belinya?" Tanya jinyoung dan gue ngangguk. "Temenin aku ya."
Gue temenin jinyoung ke ruang ganti gitulah. Nunggu sampe luar doang sih, dia masuk dan gak lama keluar. Jinyoung pake kaus sama celana selutut. Lucuuu
"Aku udah, cepet ganti gih sana," suruh jinyoung dan dia megangin semua barang bawaan gue tadi.
Selesai ganti, kita langsung nyamperin yang lain. Masih sepi banget soalnya kan masih pagi wkwk, ya paling yang udah dateng baru 2-3 keluarga doang. Gilaa, berangkat jam berapa mereka wkwk
"Ke air panas aja ya, soalnya air yang biasa dingin banget," kata kak woojin dan kita semua nurut.
Perjanjian sama kak jihoon, gaboleh ada yang make ban! Katanya, mau sedalem apapun itu, gaboleh make ban.
Gue sama jinyoung berduaan mulu nih di kolam air panas ehehe. Jinyoung tetep bawa hp-nya cuma yang dikalungin gitu.
Udah lama gak berenang, terakhir mungkin kelas 2 smp. Gak tau lah, gue lupa wkwk.
"Araa," panggil jinyoung dan pas gue nengok.
JBYUUUR!!
DIA LOMPAT
Sampe airnya muncrat kemana-mana. Gue sih ketawa sambil ngusap-ngusap muka.
Gak lama, jinyoung muncul lagi ke permukaan dan dia meluk gue wkwk. Gak jelas emang anak ini, tapi sayang ehe.
"Kamu mau coba lompat juga gak?" Tanya jinyoung dan gue ngangguk.
Oke, dia bantuin gue naik ke atas dan jinyoung nunggu di kolam. Sedangkan gue siap-siap lompat.
Liat ya apa yang bakal terjadi.
3
2
1
JBYUUUR!!
"WAAAH HEBATTT!!" Teriak jinyoung kesenengan. Belom aja panik dia wkwk.
30 detik gue gak ke permukaan,
1 menit
2 menit lebih
Dan jinyoung udah manggil-manggilin nama gue.
"ARA! KOK GAK NAIK-NAIK?!" teriak jinyoung panik.
3 menit cuuuuyyy
"ARA!!!!" jinyoung teriak kenceng banget, gatau dah yang lain gimana kan gue masih di dalem air. "ARA TENGGELEM!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoon
Historia Corta[SEQUEL OF ToD ✗baejinyoung, laiguanlin] Nggak ada namanya hubungan yang selalu mulus kayak mukanya Bae Jinyoung dan Park Jihoon. ;udah ga di privat nih, jangan sider:(; #11 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, drama abis | 271217-300118 | comple...