Part 10

10K 683 457
                                    

Happy Reading!

.
.
.
.
.

Park Yuna (Nenek Park) adalah anak tunggal dari pengusaha ternama di Korea, Park Jae Han. Sebagai anak tunggal yang sangat berkecukupan, Park Yuna selalu mendapatkan apapun yang dia mau, tanpa terkecuali.

Sebagai satu-satunya pewaris tunggal Park Corporation, Park Yuna mau tidak mau harus melanjutkan bisnis papanya. Jadi, dia harus ke kantor dan belajar tentang bisnis papanya.

Suatu hari, saat berkunjung ke kantor, dia bertemu dengan salah satu karyawan papanya yang bernama Park Hae Jin. Saat itu juga, Park Yuna jatuh cinta pada Park Hae Jin.

Park Yuna menyampaikan keinginannya untuk menjadi istri dari Park Hae Jin kepada papanya. Awalnya Park Jae Han tidak setuju, tapi karena beliau sangat menyayangi Yuna, beliau akhirnya terpaksa setuju.

Pernikahan mereka digelar setelah masa perkenalan selama 6 bulan. Bahtera rumah tangga mulai dijalani. Di usia pernikahan mereka yang memasuki 4 bulan, Park Yuna mengandung anak pertama (papanya Chanyeol). Kehidupan rumah tangga mereka semakin bahagia saat Park Yuna kembali mengandung anak ke enam.

Fyi,
Anak pertama: Park Jung Soo (papanya Chanyeol dan Yoora)
Anak kedua: Park In Ha (mamanya Jiyeon dan Roa)
Anak ketiga: Park Ye Bin (mamanya Seolhyun dan Hyejeong)
Anak keempat: Park Tae Hyun (papanya Hyomin)
Anak kelima: Park Sang Jin (papanya Junghwa)
Anak keenam: Park Solji (mamanya Joy)

Sampai akhirnya saat pernikahan mereka memasuki usia yang sepuluh, kehidupan rumah tangga mereka mulai berubah.

Park Yuna sering marah-marah dan selalu menghina status Park Hae Jin yang berada jauh di bawahnya. Fyi, Park Hae Jin hanya anak kedua dari seorang petani di desa dan kedudukannya di perusahaan hanya sebagai manajer.

Karena tidak tahan dihina terus menerus, Park Hae Jin menggugat cerai Park Yuna dan mereka resmi berpisah. Hak asuh anak jatuh ke tangan Park Yuna karena keadaan ekonominya jauh lebih baik dibanding Park Hae Jin. Setelah cerai, Park Hae Jin resign dari kantor dan kembali ke desanya.

Satu tahun kemudian, Park Hae Jin berkenalan dengan seorang janda beranak satu bernama Son Hayoung. Mereka memutuskan untuk menikah setelah 4 bulan berpacaran. Pernikahan mereka tidak dikaruniai anak karena Son Hayoung mengalami kecelakaan yang menyebabkan rahimnya harus diangkat. Mereka akhirnya hidup bahagia dengan mempunyai satu anak perempuan yang dibawa oleh Hayong bernama Son Jina (mamanya Wendy).

Rupanya hal ini terdengar sampai ke telinga Park Yuna. Park Yuna merasa dikhianati. Saat itu juga, dia sangat membenci Son Hayoung beserta keturunannya (Son Jina dan Son Wendy) karena telah merebut Park Hae Jin darinya.

.
.
.
.
.
.

"Hm.. Udah gue duga, pasti ada yang gak beres di balik wacana lu ngeliburin kantor." Sehun yang tiba-tiba nongol di ruang tamu. "Ternyata lu sama Wendy mau liburan."

"Ho'oh. Dasar pengkhianat." timpal Kai sambil ngupil.

Chanyeol yang sedang membaca koran di ruang tamu langsung menoleh. Matanya sedikit melotot, terkaget dengan kehadiran dua jomblo itu.

"Kenapa kalian bisa di sini?" tanya Chanyeol kaget. Lalu mata Chanyeol melirik dua koper ada di samping Sehun dan Kai. "Ngapain bawa-bawa koper?"

"Lu gak baca LINE?" tanya Sehun datar. Chanyeol mengambil handphone dan memeriksa LINE. Gak ada apa-apaan kok.

"Line apaan? Kagak ada chat dari lu." tanya Chanyeol datar.

Sehun mendelik pada Kai yang masih ngupil. "Heh, nyet! Lu ngechat si Chanyeol gak sih tadi?"

▶Trapped! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang