Author POV
Dunia seakan berhenti berputar, bahkan mesin waktu pun seketika berhenti, mereka seperti terjebak di ruang dimensi yang berbeda.
Mereka masih menatap tak percaya satu sama lain karena telah dihadapkan sebuah kenyataan seperti mimpi yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.
'Jadi, apa dia benar Jung eun ji yang aku kenal?'batin Suga menatap Jung eun ji lebih saksama.
Nam joo hyuk pun begitu terkejut akan kehadiran Min Yoongi di depannnya setelah 8 tahun tak bertemu dan membuatnya lebih tak percaya lagi ternyata mereka berada di atap sekolah yang sama.
Ayolah apa ini bisa disebut kebetulan?
Nam joo hyuk menatap Min yoongi terkejut,'Jadi Suga yang sering dibicarakan murid di sekolah itu adalah Min yoongi? Dan gadis ini?'batin Nam joo hyuk mengalihkan pandangan ke arah Lisa.
Selama Suga berada di sekolah yang sama dengan Nam joo hyuk tidak pernah sekalipun bertemu dengan Suga bahkan mungkin untuk idol atau artis lainnya terlihat baru untuknya.
Wajar saja jika dia baru menyadarinya. Karena biasanya dia berangkat hanya beberapa hari saja di kelas. Dia merupakan seorang atlet kebanggaan sekolahnya dan dia sering menyabet juara dikancah nasional maupun internasional. Jadi tak heran jika dia cukup terkenal di sekolahnya.
Dia juga sudah menjadi anak emas dan idola di sekolahnya sejak 1 SMA.
*the power of atlet*
-Author POV end-
••••
Ternyata dunia ini begitu sempit hingga tak kusangka dia akan menemukanku secepat ini. Demi apapun aku ingin segera lari dari kenyataan ini. Sepertinya Dunia telah mengutukku atas tipu dayaku.
Hanya satu-satunya jalan yang harus aku tempuh saat ini tetap menghadapi situasi mencekam ini tak peduli apa yang terjadi setelahnya.
Suasana ini terasa mencekam dan terpancar aura dingin dari cara mereka berdua menatapku yang masih mematung begitupula mereka.
Aku sangat terkejut hingga mataku tidak berkedip satu kalipun menatap Suga tercengang melihatku.
Aku tidak tahu jika akan jadi seperti ini...
Suasana ini seketika berubah canggung setelah Lisa memulainya.
"Yaa, kenapa kalian melamun?" tanya Lisa sembari menatap penuh selidik yang membuatku kami tersentak.
Aku seolah tersambar petir yang membuat nyawaku melayang.
Kami hanya menatap salah tingkah dan sekarang kami dihadapkan situasi canggung ini.
"Aniya" elak Suga gugup. Lisa menatap Suga seperti memastikan bahwa Suga tidak menyembunyikan sesuatu darinya.
Lisa lalu mengalihkan pandangannya kepadaku dan Nam Joo hyuk yang sedari terdiam. "Eoh, kau bukannya gadis yang kutemui di sekolah tadi kan? Siapa namanya Jung..." Lisa menggatung katanya berusaha mengingat kembali, "Jung eun ji" sambarku tersenyum paksa.
"Eoh, majja."lisa mengacungkan jarinya ke arahku.(benar)
" mianhae, aku tidak pandai mengingat nama orang yang baru kukenal"nada lisa seperti menyesal.
Aku mengibas-ngibaskan tanganku bahwa itu 'tidak masalah', "aniya, gwaenchana."ucapku tersenyum.(tidak, tidak apa-apa)
Ia tersenyum mendengar jawabanku, sungguh baru pertama kali aku terpukau oleh penampilan seorang idol yang berbeda di luar sekolah maupun di televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend is idol [FF Suga] [END]
FanfictionKetika persahabatan berakhir, karena salah satu dari mereka pergi untuk meraih mimpi di kota Seoul, kota yang merupakan pusat hiburan Korea dan mereka bertemu lagi, saat Min Yoongi sudah menjadi Idol dari sebuah Grup boyband BTS. Dan dia adalah cint...