Jie
Markeu
SayanggMarkeu
Iya
Babyy"Ehh" Jie sedikit melotot, tumben-tumbenan pacarnya bales chatnya cepet. Biasanya juga nungguin 3-5 menit
Emang ngerebus mie instan.
Markeu
Kenapa baby?Jie
Bete masa😥Markeu
Kok bisa?
Gak main?Jie
Bisa lah
Magerrr😫Jie
Dirumah gak ada orang,eomma sama appa lagi pergi
Pengen ada yang nemenin
*kode😝Markeu
Udah makan?
Maaf baby Markeu lagi sibuk🙏🙏😔😔Jie
Udah,baru aja makan hati💔
Jangan kecapean
Bye😤Jie langsung banting hpnya keatas ranjang, kesel dia lagi bete tapi gak ada yang ngehibur. Resiko punya pacar sibuk ya gitu, harus siap diduain sama pekerjaannya.
Sedangkan di tempat lain si Marknya malah lagi cengengesan pas baca pesan dari Jie, dia tau kalo pacarnya yang manja itu lagi ngambek gegara Mark bilang kalo dia lagi sibuk dan gak bisa nemenin Jie yang lagi bete.
Padahal aslinya mah enggak, Mark itu cowok yang tekun jadi pekerjaan sekecil apapun harus langsung dikerjain sama dia.
Dan sekarang Mark lagi siap-siap buat pulang, eh gak juga deng karena rencananya dia mau apel dulu kerumah Jie. Betenya Jie itu gak bisa dibiarin lama-lama dan kudu langsung di tangani, kalo gak siap-siap aja Mark di diemin terus sampai batas waktu yang ditentukan.
Emangnya bayar asuransi, dan Mark itu paling gak bisa di diemin sama Jie. Tersiksa cuy hidup rasanya hampa kalo gak liat cerewetnya Jie sehari aja.
Tapi sebelum tancap kerumah Jie, Mark mau beliin makanan dulu buat pacarnya. Kasian kan tadi Jie bilang dirumah lagi gak ada orang karena appa sama eommanya lagi pergi, apalagi Jie itu anak semata wayang Mark kan jadi was-was kalo misalnya Jie dirumah sendirian. Mark kan gak mau ceweknya yang super duper cantik,manis,kiyut, pokoknya perfect itu nanti di culik orang. Bisa hancur Dunia Mark kalo gak ada Jie.
Lebay ah bang.
>>>
Dan singkat cerita Mark itu sekarang udah ada didepan rumahnya Jie.
Cepet banget?
Iya lah, Mark itu jagonya ngebut di jalan cuma butuh 10 menit aja udah nyampe di rumahnya Jie. Apalagi mobil yang dipakek Mark itu ferari jadi ya gak usah ditanya lagi seberapa kecepatannya.
"Hah bete,bete,bete" Jie sedari tadi gak berhenti uring-uringan di kamarnya, dia bener-bener badmood hari ini. Pengennya ditemenin sama abang pacar, tapi apa daya abang pacarnya lagi sibuk sama kerjaannya di kantor
Drtt..drtt
Jie langsung ngelirik ke arah samping, ponselnya lagi geter.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥MarkJin♥Cerita Gaje PartII♥Markeu&Jie♥
Nezařaditelné-Cerita tetep GAJE -Mark Tuan & Jie Park -Markeu & Jie -Ceritanya gak berbeda jauh sama MarkJin Cerita Gaje yang pertama, hanya saja ini dibuat chapter. -Karakter sedikit berubah -Bahasa Non EYD/TAPI SAMA SEKALI TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA YANG KASAR ...