"Mulai besok aku akan mengikutimu Baekhyunnie"
Kata Sehun sambil tersenyum jahil."Aish"
Jawab Baekhyun bete."Masuklah, ini sudah malam"
Kata Sehun.Sebenarnya sekarang Baekhyun dan Sehun sudah sampai di depan rumah Baekhyun, Sehun mengantarnya pulang, karena katanya ga baik, uke manis pulang sendirian malem malem, nanti banyak yang godain. (*eh)
"Aku masuk dulu ne, Hati hati"
Kata Baekhyun sambil melambaikan tangan ke kamera eh maksudnya ke Sehun."Cepat masuk, aku akan pergi setelah kau masuk"
Kata Sehun."Terserah"
Kata Baekhyun lalu masuk ke rumahnya."Akan ku jadikan kau milikku"
Gumam Sehun setelah Baekhyun masuk ke dalam rumahnya.in the morning
"Aku berangkat!"
Kata Baekhyun lalu segera keluar dari rumahnya.tin tin!
"Eh? Sehunnie?"
Tanya Baekhyun kebingungan."Aku akan mengantar jemputmu mulai sekarang"
Kata Sehun sambil tersenyum manis.tin tin!"
Keduanya menoleh, dan disana terdapat Chanyeol dengan motor ninja hitamnya.
"Naiklah"
Perintah Chanyeol.Baekhyun bingung, sungguh, dia tak pernah membayangkan ada di posisi seperti ini sebelumnya.
"Euumm, aku akan naik grab saja"
Kata Baekhyun sambil nyengir."Baekhyun, tunggu aku"
Kata Chanyeol setelah ia memakirkan motornya.Baekhyun yang mendengarnya, dengan senang hati menunggunya.
"Kajja"
Kata Chanyeol lalu menggandeng tangan Baekhyun yang bisa dikatakan mungil itu."Tunggu, kau lupa? kau kalah kemarin"
Kata Sehun menghentikan ChanBaek."Eh? Kalah?"
Tanya Chanyeol dan menatap Baekhyun penuh pertanyaan."Kalah akan hal?"
Tanya Chanyeol."Kita kemarin bertaruh bermain game, dan dia kalah, jadi dia harus membiarkanku mengikutinya terus, selama sebulan"
Jelas Sehun.Pertamanya Baekhyun hanya mengangguk ria, tapi dia sadar perkataan Sehun ada yang salah.
"Yak! Kau bilang seminggu"
Kata Baekhyun lalu menatap Sehun sinis."Iya iya seminggu"
Kata Sehun lalu mengacak gemas rambut Baekhyun.Saat melihat Sehun mengacak acak rambut Baekhyun sontak Chanyeol menyingkirkan tangan Sehun.
"Jauhi tangan kotormu dari pacarku"
Kata Chanyeol lalu menarik tangan Baekhyun agar masuk ke gedung sekolah."Wah sangat posesif"
Gumam Sehun lalu memasuki gedung sekolah."Aku akan merebutnya
Chanyeol,
bersiaplah"
TBC
A/N
itu yang spoiler bukan buat part ini ya hehe, tapi buat part part mendatang ehe, jangan lupa vommentnya!with love, kumamocn
(was 192vkland)
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine Baby | ChanBaek
Romance[PRIVATE] Chanyeol sayang Baekhyun, Baekhyun sayang Chanyeol, tapi yang sayang Baekhyun ada lagi, Sehun.