1.2

970 129 6
                                    

Semenjak kejadian Juyeon, gue bener bener diawas sama mama karna pas pulang jadi ke dokter. Tanpa gue minta aja langsung dibawa, untungnya mama kali ini peka lah.

Terus akhirnya mama minta luka gue dijait, walau cuma kalo dijait itu ke il dan cuma dua jaitan. Gue nolak, tapi gue udah di bius duluan. Kan kupret. Yang susah bukan mama, tapi gue. Gimana gue cuci mukanya coba ya-_-

"Pokoknya kamu jangan cuek sama lingkungan kamu"

"Hm"

"Kamu dari tadi denger mama ga sih??"

"Hhmmm.."

Mama geleng geleng doang karna sikap gue. Ya, gue memang cuek. Sengaja liat reaksi mama aja. Tapi mama malah makin khawatir. Baguslah kalo gitu mah.

"Udah gih turun, mama mau janjian sama dokter kamu lagi. Kamu malah makin cuek diginiin terus"

"Ma, aku tuh sengaja biar mama peduli sama aku. Tapi... Gapapa deh janjian sama dokter Suho"

Gue nyengir doang sebelum cabut ke gedung sekolah. Sesekali nengok ke belakang cuma buat liat mama ngegerutu gajelas. Jadi gue lanjut masuk aja. Pas gue balik badan, gue kebentur lagi.

"Duh!"

"Hahh!! Seona, maaf!!"

Gue noleh ke sumber suara, ternyata Hyunjae yang gue tabrak.

"Hah? Bukannya gue yang harus minta maaf?"

Hyunjae garuk garuk kepala bentar.

"Eng.... Maaf"

Terus dia nyengir kuda, selagi gue cuma nyengir biasa karna, gue udah lumayan lama juga ga liat dia.

"Gimana kepala lo? Juyeon cerita banyak ke gue, dia sampe bilang dia nyesel. Dia gabisa maafin temennya itu"

Gue kaget.

"Ng.... Ngga gitu lah kalo nyesel juga, setidaknya maafin dia aja. Atau apa lah, tapi kan... Duh, gue yang ga enak jadinya..- Aw"

Hyunjae reflek megang kepala gue dan gue sedikit kaget juga pas dia kaya gitu, tapi dia kaya gitu karna dia panik.

"Kenapa, kenapa?!"

Gue geleng geleng dan megang luka gue.

"T-Tadi kek... Ketarik jaitannya, jadi gue reflek juga teriaknya"

Hyunjae ngangguk dan senyum senyum sebelum ngelus ngelus kepala gue tanpa alasan. Dan akhirnya Hyunjae nganterin gue sampe lantai atas, pas nyampe lantai atas dia misah ke perpus. Pas gue jalan menuju kelas, Kyu lagi berdiri di depan kelas gue.

"Na, ngapain ngelamun?"

Gue senyum ke dia dan jalan makin deket sebelum gue berhenti di depannya.

"Gimana luka lo?"

"Dua jaitan, kaki cuma pegel nahan aja jadi kena muscle shock dan sisanya gue gapapa"

Kyu senyum dan ngangguk. Secara sadar, gue ngeliat dia dan gue perhatiin ternyata dia lagi merhatiin gue, tapi bukan ke mata gue. Jadi gue ngelamun aja.

"Masuk gih, kasian gue sama lo"

"Terus... Lo?"

"Gue ke kelas. Gue nungguin lo karna kemaren gue ngeliat kondisi lo pas bener bener habis kejadian. Gue.... Khawatir lo kenapa napa"

Gue diem doang dan natap matanya. Kalo boleh jujur, mata dia itu bagus, rasanya gue tenggelam dan gabisa ambil nafas. Oke, gue ngerasa gue Shakespear at some point, tapi gue suka mikir gitu. Unik.

I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang