SAY MY NAME

15 1 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SAY MY NAME

Author : Chromeheart0710

Cast :

- Lee Hyukjae

- Kim Eunhye

- Lee Yeonhye

- Cho Kyuhyun

Genre               :  Fanfiction

Warning         : Typo / Almost Sad Ending

Note                : Ternyata susah bikin FF Sad Ending 

***HAPPY READING***

#1st flash back

Seorang yeoja remaja berlarian berlomba dengan waktu. Ia bangun kesiangan untuk hari pertamanya masuk sekolah kembali setelah liburan semester. Saat ini ia duduk dibangku SMA kelas III. Bell berbunyi tepat ketika yeoja itu berada di depan pintu kelasnya. Napasnya sesak, tidak teratur di tambah peluh yang berada di keningnya membuat penampilan yeojaj itu berantakan. Dengan santai, ia hanya merapikan poninya dan mencari tempat duduknya. Bangku di pojok kelas urutan nomor dua menjadi tempat favoritnya.

Seorang guru masuk dan mulai mengajar di hari pertama sekolah?. Tidak, ternyata guru itu adalah guru baru dan dia sangat tampan. Walaupun tinggi badanya bisa dikatakan average, namun ia mempesona. Dia telah membuat gadis- gadis dalam kelas menjadi kehilangan konsentrasi dalam belajar. Mereka malah larut dalam pesona sang guru baru. Mereka terlihat antusias yang berlebihan hingga bisa dikatakan norak saat menanggapi guru baru itu memperkenalkan dirinya.

"Disini aku akan mengajar tentang sejarah Korea Selatan. Sebagai guru sementara, aku hanya akan mengajar hingga satu semester. Dan selama prosesi itu berjalan, ku harap kalian bisa bekerja sama denganku." Ujar namja itu penuh wibawa.

"MWO.. 6 bulan??" pekik gadis – gadis itu kecewa

Namja yang berdiri di depan kelas itu hanya tersenyum, memamerkan gusi pinknya. Sangat manis pikir Eunhye. Kim Eunhye adalah salah satu dari gadis – gadis di kelas yang mengangumi pesona guru baru itu. Ia menopang dagunya menatap kedepan.

"Lee Seonsaengnim... Apakah sudah punya yeojachingu?"

"Lee Seonsaengnim, beri aku nomor phonesellmu?"

"Lee Seonsaengnim, mau tidak jadi namja chinguku..."

MWO... Eunhye menggelengkan kepalanya. Masa iya guru baru di ajak jadi pacar pikirnya. Ia menatap gadis – gadis itu tajam.

"Kalian genit sekali..." omelnya.

"Kau mengaguminya?"

Mood Eunhye tiba – tiba berubah saat seorang namja datang dan duduk tepat disampingnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 26, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

SAY MY NAMEWhere stories live. Discover now