kringgg kringgg
Baekhyun yang tadinya sedang menikmati thai tea dan burger nya berdecak sebal, karena bel laknat yang sangat menganggu itu pun berbunyi, ya bel laknat, bel pertanda sekolah hari ini akan dimulai.
"Baiklah, mungkin ini memang takdirku untuk memerhatikan pelajaran Kim Ssaem selama 3 jam pelajaran kedepan"
Gumam Baekhyun lalu memasuki kelasnya.Kalau kalian bertanya kenapa Baekhyun sendiri karena tadi dia beralasan ingin ke kamar mandi, tapi malah kabur dari Chanyeol dan Sehun dan menuju ke kantin.
Akhirnya karena bel sudah bunyi, ia pergi ke kelasnya, tapi dia iseng ngambil rute jauh, yang ampe kudu ngelewatin kelas Chanyeol, dia mau modus dulu kali ya hehe.
"ngintip ah"
gumamnya."Eh-
Baekhyun shook loh, dia ngeliat pemandangan yang bikin nyelekid parah.Chanyeol lagi sama Sehun.
ralat dehh.
Chanyeol lagi sama Joy.
Chanyeol sama Joy emang udah banyak yang gosipin kalo mereka itu tuh deket gitu, bahkan banyak orang yang ngira mereka jadian. Baekhyun ngerti kenapa semua orang ngira begitu, ya soalnya dia lagi liat, Joy sama Chanyeol se bangku, lagi ngobrol, Chanyeol lagi ngacakin rambut Joy sampe ketawa manis yang bikin dimplesnya itu ketara.
sakidh.
Baekhyun ngebatin sejenak.
Akhirnya dia balik ke kelasnya.
Dan
Tidur
Di kelas.
Karena
Lagi
Jamkos.
-skip
Sekarang udah istirahat, si Baekhyun sama sekali ga ada niat ke kantin, demi deh, dia malez pake z.
"Hyunnie, kenapa?"
Tanya Kyungsoo."Gapapa kok"
Kata Baekhyun terus fake smile gitu.Padahal Kyungsoo udah liat ada kilatan kesedihan dalam mata Baekhyun .ea
"Gamau ke kantin?"
Tanya Kyungsoo lagi."Mager"
Jawab Baekhyun singkat."Chanyeol nungguin di depan kelas daritadi btw"
Kata Kyungsoo terus pergi ninggalin Baekhyun yang masih diem.'Males amat gua keluar buat ketemu brengsek gitu' - Baekhyun membatin.
( Chanyeol ga brengsek ko baek:( ) - awthor.
Chanyeol yang daritadi nunggu di depan akhirnya di samperin sama si Kyungsoo, dan dia dikasih tau kalo si Baekhyun lagi mager.
"Gua masuk aja deh"
Kata Chanyeol terus masuk ke dalem kelas Baekhyun."Hyunnie"
Chanyeol manggil Baekhyun pake nada manja gitu.Baekhyun noleh pake mode slow motion.
rambutnya berkibar .gg
kepalanya nengoknya pelan pelan
matanya ketemu sama matanya Chanyeol.
Baekhyun buang muka:(
Oke Aa Chanyeol sakid.
"Hyunnie?"
Kata Chanyeol terus megang pundak Baekhyun."Maaf gua mau pergi dulu, bisa lepasin ga?"
Kata Baekhyun ketus."E-eh?"
Chanyeol bingung."L E P A S I N"
Baekhyun ngomong pake nada yang diteken banget."I-iya"
Kata Chanyeol terus ngelepasin tangannya dari bahu Baekhyun dan ngebiarin dia pergi."Kok..."
TBC
OTW NGAPDET DOBEL PART Y
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Mine Baby | ChanBaek
عاطفية[PRIVATE] Chanyeol sayang Baekhyun, Baekhyun sayang Chanyeol, tapi yang sayang Baekhyun ada lagi, Sehun.