CHAPTER 1

1.4K 107 19
                                    

I Adore You, Byun Baekhyun

Story by Teranovyx

.

CHANBAEK – GS FOR UKE

ANOTHER CAST

.

.

Happy Reading!

.

Park Chanyeol sibuk memandang kerumunan wartawan di depan agensi yang selama ini telah berhasil membesarkan namanya. Dia hanya menatap jengah para wartawan yang tiap hari tiada henti mencari kebenaran tentang dirinya. Memangnya ada apa sebenarnya?

Hari itu, tepatnya saat Hari Sabtu. Seorang netizen mengabadikan gambar dirinya sedang bersama seorang wanita di sebuah restoran ternama di Seoul. Tentu gambar itu menjadi sasaran empuk bagi para wartawan yang haus berita. Padahal sudah seminggu sejak gambar tersebut meluap ke permukaan, tetap saja masih ramai dibicarakan dikalangan para fangirl.

Chanyeol hanya menatap jengah para wartawan tersebut. Dia sekarang sibuk mencari jalan bagaimana untuk keluar dari kantor agensi dan kabur dari wartawan-wartawan tersebut. Sudah bermenit-menit dia berpikir untuk kabur, tapi tidak ada satu pun cara yang melintas di otaknya. Dengan menghela napas panjang, Chanyeol membuka pintu agensi ini dan menerobos kerumunan para wartawan.

"Park Chanyeol-ssi" hampir semua wartawan memanggil namanya saat Chanyeol keluar dari sebuah agensi ternama yang ada di Korea Selatan.

Lelaki itu hanya menunduk dan terus berjalan melewati para juru warta, serta menghindari blitz kamera yang terus tertuju pada dirinya. Dengan langkah yang tergesa-gesa,ia berjalan menuju mobil managernya.

"Park Chanyeol, dapatkah anda menjelaskan siapa wanita yang bersama anda saat di restoran pada minggu lalu?" tanya salah satu wartawan yang dari tadi mengikutinya.

Tanpa menjawab pertanyaan wartawan tadi, Chanyeol bergegas masuk ke dalam mobil managernya. Lalu pintu mobil tertutup dan meninggalkan halaman gedung agensi. Setelah itu terdengar helaan napas panjang dari para wartawan.

"Kita gagal lagi mendapat penjelasan dari Park Chanyeol."

Satu per satu wartawan mulai meninggalkan halaman agensi dan pulang tanpa mendapat satu penjelasan apapun.

.

"Chan! Ada apa sebenarnya tentang pertemuan dengan wanita itu? Siapa wanita itu? Kau bahkan tidak memberitahu managermu!" ucap managernya, Kim Jonghoon.

"Maaf hyung, tapi aku tidak bisa memberitahumu sekarang. Aku pasti akan memberitahumu, hyung. Tenang saja," jawab Chanyeol menenangkan managernya.

"Tenang bagaimana, Chan? Tiap hari para wartawan makin menjadi-jadi. Mungkin orang akan menganggap ini adalah sebuah skandal, Chan." Jelas Kim Jonghoon.

"Hyung jebal ... tolong beri sedikit ruang agar aku dapat menyelesaikan ini. Secepatnya hyung, aku berjanji ..." lirih Chanyeol.

"Okay, segera selesaikan ini. Jika kau rasa butuh aku, cepat hubungi aku."

Tidak hanya Kim Jonghoon yang terlihat frustasi, Chanyeol pun demikian begitu. Kalut dan bimbang. Lalu Chanyeol mengeluarkan ponselnya dari saku celananya dan mengecek sosial media dan mesin pencarian masa kini. Dan benar saja, berita utama adalah tentang dirinya.

Park Chanyeol terlihat sedang makan malam dengan seorang wanita muda. Siapakah wanita tersebut?

Apakah wanita tersebut adalah pacar dari seorang aktor sekaligus penyanyi Park Chanyeol?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 26, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I Adore You, Byun BaekhyunWhere stories live. Discover now