"Hyung, aku berangkat."
"Hati2." balas Yonggi dingin
"Tae." panggil Yonggi masih dengan tatapan dan suara datarnya.
"Wae?" "Gadis itu sudah berapa lama kau mengenalnya?"
"Hana maksudmu. Dia kekasihku hyung jadi jangan coba2 meliriknya." goda Taehyung dengan senyum kotaknya.
"Tck, kau pikir aku tertarik padanya."
"Aku berangkat hyung bisa terlambat kalau aku masih disini."
Tanpa memedulikan tatapan dingin kakanya itu Taehyung berjalan cepat menuju garasi rumahnya dan mengeluarkan mobil vRange Rover Discover putihnya.
Dengan melas suga duduk di sofa dan melirik ke jam rumahnya.
"ahh aku bisa gila lama-lama disini apa sebaiknya aku" ucapan suga terpotong karena suara belnya berdenging..
"ahh siapa sih datang pagi-pagi seperti ini ganggu orang saja.”
Dengan kesal suga membuka pintu rumahnya suga melihat perempuan berpakaian hitam dan memakai ikat rambut bewarna biru dihadapannya.."annyeonghaseyo" ucap perempuan itu kepada suga.
"hm.."ucap dingin suga
"apa taehyung ada disini?" tanya perempuan itu sambil melirik kedalam rumah mereka
"dia sudah pergi..kamu temanya?"tanya suga dingin
"ya"ucap perempuan itu sambil membungkukan badan
"namamu?"tanya singkat suga
“hana imnida" ucap hana suga terkejut bahwa dia adalah perempuan kekasih adiknya
"kamu kekasih adik saya? kamu suka sama dia?"
"i-iya kamu hyungnya kan?"
tanya hana gemetar
"ya"Jawab suga
"baiklah kalau tidak ada taehyung disini saya titip makanan untuknya terima kasih" akhirnya hana berlari menuju jalanan untuk pulang ke rumahSuga masih tidak percaya dia melihat bidadari dibumi.
"Chamkan, ige mwoya? Lalu aku harus mengantar ini kekampus Taehyung gitu?" gumam Suga kesal karena baru menyadari ada yang salah. "Taehyung awas saja kau!"********Dikampus
Taehyung
"Hyung, kau lihat Hana noona?" tanya Taehyung pada pria yang berbahu lebar disampingnya.
"Apa kau tidak tahu?" jawab pria itu yg bernama Seokjin.
"Maksudmu?"
"Mulai hari ini Hana sudah mulai kerja magang untuk persiapan sidang kerja lapangannya."
"JINJA?" teriak Taehyung tak percaya. Pasalnya bukan tidak tahu tapi dirinya tidak mengira kalau hari itu adalah dimulai hari ini. Hana dan Seokjin mengambil kelas sama dan berada diangkatan tahun yang sama sedangkan Taehyung di angkatan dua tahun setelahnya yang artinya Taehyung memacari seorang noona.
"Aku curiga kalau kalian benar2 memiliki hubungan?" kata Seokjin sambil mengankat sebelah alisnya.
"Tentu saja kita pacaran ada apa denganmu hyung."
"Ani, aku hanya tidak yakin saja kalian sudah berpacaran 1 tahun lebih tapi jarang melihat kalian jalan bersama dikampus ini."
"Eih, memangnya aku ini kau yang kemana2 harus menggandeng Sowon noona dan bermesraan seperti dunia miliki kalian saja." bela Taehyung mengedikkan kedua bahunya.
"YA! Kau ini." bentak Seokjin tidak terima."Kelasku sudah selesai sebaiknya aku pergi mencari kekasihku daripada berdebat denganmu.”
"Dasar alien tak tahu malu." cibir Seokjin dengan suara rendahnya.
"Aku mendengarnya hyung." Setelah sampai diparkiran Taehyung segera mendial nomor Hana yang tak lama mendapat jawaban.
"Noona, ini sudah jam makan siang aku tunggu kau d cafe biasa."
"Tapi mungkin aku akan sedikit terlambat Tae." balas Hana terdengar sedikit berbisik."Gwenchana, aku tunggu."******Di cafe....
Secangkir teh yg panas menemani Tae yang sedang duduk sendiri di cafe sembari menunggu Hana.taehyung mendapat kabar dari seseorang kalau kekasihnya hana baru saja mengalami kecelakaan didekat kampusnya,Taehyung terkejut dan langsung meninggalkan cafe.taehyung berjalan ketaman kampus karena ia mendapat kabar tempat kejadian tepat di taman kampus."hosh..Hosh..Permisi apa disini ada korban kecelakaan yang baru saja tertabrak?" taehyung bertanya kepada perempuan didepannya.perempuan itu membalikan badan,dan ternyata itu hana "ahh..kamu? kenapa kamu bisa disini?"ucap taehyung kaget.
"hahaha..Taehyung aku tidak apa-apa aku bohong kepada mu karena kamu suka terlambat jika bertemu dengan ku" ucap hana sambil tertawa.
"ahh ini tidak lucu!,apa kau tau? teh panas ku! aku belum membayarnya karena kamu!
"Ucap taehyung"iya-iya aku gak akan ngelakuin ini lagi..Mianhae oppa." Hana mengeluarkan jurus oppaya nya.
"huh..awas kamu ya main-main lagi seperti ini aku gak mau kenapa-kenapa" khawatir taehyung.
"ehmm..Hana aku ingin bicada denganmu.."
"ada apa taehyung?"tanya hana
"apa kamu lebih pantas aku panggil noona?" tanya taehyung
"kau sudah tau taehyung?"
"kenapa kamu tidak mengatakan ini dari dulu aku sudah banyak mengecewakan mu dan bersikap Kasar seperti akulah suamimu" kesal taehyung
"hm kamu tidak usah khawatir taehyung kamu cinta aku dan aku cinta kamu tidak ada yang bisa memisahkan kita"
"terima kasih hana kamu sangat baik".
YOU ARE READING
first love vs my brother -(taesg)
FantasyMenceritakan tentang kaka beradik yang punya cinta pertama yang sama :') Enjoy :+)