Angin dingin menerpa kulitku, mengibarkan helaian rambutku dengan mata yang sedang terpesona akan sesuatu. Ya, pemandangan. Aku kini berada di pinggir danau Seokchon bersama sebuah es krim yang menjadi pelengkap kala menikmati detik-detik terbenamnya matahari.
"Kau tidak dingin?" tanya Yoongi yang sebenarnya baru saja mengaktifkan kameranya tadi tanpa sepengetahuanku.
"Tidak terlalu. Ah! Ayo kite ke satu tempat lagi sebelum ke taman hiburan!" seruku lalu menarik Yoongi menuju parkiran, yang ditarik malah terlihat tersenyum kearahku, membuat hatiku terasa damai melihat senyumnya yang bertabur gula.
Di sebuah kedai es krim (lagi), duduklah aku dengan hoodie Yoongi, simpanan di mobilnya. Bibirku bersenandung, menyanyikan lagu yang diputar oleh kedai ini. Aku tau lagu ini, 'I NEED U' yang salah satu penyanyinya duduk di sampingku, sibuk dengan ponselnya dan kurasa ia sedang mengarahkannya kepadaku.
"Yoongi, boleh aku bertanya?" ujarku setelah teringat sesuatu. Terlihat Yoongi yang tampak kaget bahkan hampir menjatuhkan ponselnya.
"Apa?"
"Kenapa kau menggunakan underwear Jungkook?" tanyaku masih dengan tatapan awalku padanya. Sungguh, sejak dulu aku ingin menanyakan ini karena aku benar-benar tak habis pikir, padahal Yoongi punya banyak uang, kenapa ia tak membeli yang serupa saja ketimbang memakai milik Jungkook?
"I-itu… a-aku awalnya hanya... ng… salah pakai!" tuturnya gelagapan yang membuatku curiga. Bodoh jika aku percaya ini. Sementara mereka berbeda kamar di dorm.
"Oh… seperti itu?," ya, aku memang bodoh.
"Lalu kenapa kau menggunakannya terus-terusan? Kookie menceritakannya padaku"
"Hah? Kapan ia menceritakannya?"
"Mungkin, kemarinnya lagi. Aku punya seluruh nomor ponsel mereka, lalu Kookie pernah mengajakku ke kedai es krim dan kami menggambar bersama dengan Namjoon Oppa, juga Jimin Oppa. Disana, mereka menceritakan berbagai hal" jelasku sembari kembali melahap es krimku.
"Kenapa aku tak tau itu? Kenapa kau tak lapor padaku? Dan… manusia sepertimu bisa menggambar?"
"Hah! Kau meragukanku?" tanyaku lalu meraih ponselku dan bergeser mendekat kearah Yoongi lalu menampilkan mahakaryaku disana, membuat pria itu tercengangㅡ untuk yang kedua kalinya. Pertama, karena nafsu makanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream✔ [MYGxY/N]
Fanfic𝑫𝒓𝒆𝒂𝒎 Min Yoongi tak pernah menyangka situasi dan peristiwa yang ia alami adalah bagian dari skenario semesta belaka. Ketika mimpi aneh yang bahkan tak bisa dijelaskan menggunakan logika siapapunㅡakankah ia melepaskan bagian terindah dari kemba...