LINE
jinyoung💙
jinyoung💙 : kamu dimana ?????
8.37Maaf jinyoung baru bales, hape aku ketinggalan
Nanti di sekolah aku kasih tau ya aku abis kemana
Langsung ngomong biar enak
read 15.28jinyoung💙 : udah di rumah?
15.30Belomm
read 15.30
Eh kok dia tau gue lagi di luar rumah?"Kak jihoon, gue ke apotek dulu ya? Kayaknya flu lo makin parah," kata gue sambil ngambil kunci motor.
"Gue ikut," kata kak jihoon yang lagi main ps di ruang tamu. Iya dia juga punya ps, cuma masih ps 3.
"Yaudah ayo, cepet matiin ps-nya," suruh gue. Kak jihoon cepet banget langsung matiin ps cuma stiknya kagak diberesin :)
Gue sama dia naik motor. Kak jihoon kok yang nyetir wkwkwk selagi ada cowok yang lebih bisa nyetir, kenapa harus gue ya kan?
Pas nyampe, gue langsung beli obat buat flu. Kak jihoon-nya nunggu dimotor katanya males masuk.
"Udah?" Tanya kak jihoon pas gue keluar apotek.
"Udah lah, lo bisa liat kan?"
"Dabest lah," kak jihoon malah ngasih gue mini love.
Pas mau pulang, kita mampir dulu ke warung deket sekolah. Yang waktu malem-malem gue liat ada motor kak jihoon disitu, terus juga tempat nongkrongnya anak kelas 12
Gak sengaja gue malah ketemu kak nancy sama kak heejin. Mereka berduaan mulu kalo di sekolah. Karena gaenak jadinya gue sapa.
"Hai kak," sapa gue dan kak jihoon juga ikut nyapa. Niatnya cuma mau beli makanan padahal.
"Eh ra, ra," panggil kak nancy, nyegah gue yang tadinya udah mau mesen makanan.
"Kenapa kak?"
"Daritadi di sekolah jinyoung nyariin lo mulu," jawab kak nancy ngasih tau gue. Hmm udah gue duga sih.
"Oh ya?"
"Iya. Btw daritadi pagi sama kak jihoon atau??" Kak nancy nanya dan gue bales anggukan ragu.
Kak jihoon sih udah pasang tampang bodo amat. Gue kira dia bakal jawab 'nggak' atau apa gitu, nyatanya diem aja.
"Iya, gue n-ngurusin kak jihoon," jawab gue ragu sambil lirik-lirik kak jihoon.
"Oh yaudah," jawab kak nancy dan abis itu mereka pergi. Iya, langsung pergi gitu aja.
✗✗✗
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoon
Short Story[SEQUEL OF ToD ✗baejinyoung, laiguanlin] Nggak ada namanya hubungan yang selalu mulus kayak mukanya Bae Jinyoung dan Park Jihoon. ;udah ga di privat nih, jangan sider:(; #11 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, drama abis | 271217-300118 | comple...