Prolog

235 8 1
                                    

Hai! Nama gue Park Irene, Gue baru aja lulus SMP, Dan sekarang gue di sekolah High School International, di korea selatan. Tadinya gue tinggal di Indonesia, Tapi karna Orang Tua gue pindah kerja, jadi gue tinggal di korea....

"De bangun!" Ucap seseorang disamping tempat tidur gue, dan ternyata itu abang gue, Park Chanyeol. "Baru hari pertama masa udah terlamabat" Ucap Changeol, "Hmmmm,-" ngeluh gue, "udah bangun, nanti gue anter sekolah deh" Ajak chanyeol. "Bener ya! Lu anterin gue sekolah, sama jemput gue" Ucap gue yang langsung bangun dari tempat tidur. "Iyaa bawel (sambil nyubit pipi gue)"

20 menit chanyeol nunggu gue, akhirnya gue keluar juga dari kamar.
"Lama bangett, ngapain aja?" Tanya chanyeol. "Namanya juga cewe bang" jawab gue.

Gue berangkat sekolah naik mobil bareng bang ceye, sekalian dia kuliah, gue sama bang ceye cuma beda 4 tahun:), punya abang kaya ceye tuh enak,  abang serasa pacar, perhatian, gemessin, ganteng pula, tapi gaenaknya JAIL bangett sumpah,- tapi heran kenapa banyak yang suka:v

"yang rajin ya sekolahnya:)" kata chanyeol sambil cium kening gue, "Pasti" jawab gue sambil lari kearah gerbang.

Sampai didalam, gue bingung kelas gue yang mana, soalnya pas pemberitahuan kelas gue gadateng karna pergi. "Kelas gue dimana dah?" Ucap gue, tiba2 ada seseorang yang menjawab "Baru masuk ya?" Gue nengok dan ternyata itu murid laki2 yang baru masuk juga, "I-iya" jawab gue sambil canggung. "Oh, emang kemarin gaikut pemberitahuan ya?" Tanya laki2 itu, "engga." Jawab gue. "Ohh, kenalin gue Ooh Sehun" sambil menyodorkan tangan nya (menyodorkan apaan lagi?:v). "Gue Park Irene" jawab gue sambil menyodorkan tangannya ke sehun. "Salam kenal ya Irene" Ucap sehun sambil senyum manis.

Galama bel berbunyi, dan gue sama Sehun langsung buru2 kekelas, karna sekarang adalah hari pertama gue masuk sekolah(dikorea gaada yang namanya MPLS gitu).

*Bel istirahat berbunyi
Kring
Kring
Kring
:v

"Kantin yuk" Ajak Sehun, "ayuk" Jawab gue sambil membereskan buku yang ada dimeja gue.
"Asal lo dari mana? Kok keliatan nya bukan orang Korea?" Tanya Sehun, "Iyaa gue orang indonesia" jawab gue, "sama dong gue juga orang indo, gara2 nyokap gue aja pindah kerjaan jdi sekolah disini" jawab Sehun samabil Memperlihatkan giginya, dan gue jawab dengan senyuman:).

Setelah sampai dikantin, gue nanya kesehun, "Lu mau makan apa? Biar gue yang pesenin", "Gue lagi mau Samyang" jawab Sehun, "oke" ujar gue. Dikantin gue ngobrol bareng sama Sehun, ketawa2, cerita2. Serasa udah deket bangett gitu:v. Galama ada 3 cowo nyamperin kita.
"Hai! Boleh gabung ga?" Tanya satu diantara 2cowo itu, "boleh aja kok" jawab gue sambil senyum ke 3 cowo, "Hai! Kenalin gue suho, yang ini temen gue Kyunsoo, samping Kyungsoo itu Baekhyun" Ucap salah satu cowo diantara 2cowo, "Hai juga! Nama gue Sehun, cewe samping gue Irene" jawab sehun dan gue senyum ke arah 3 cowo itu.

Kita ngobrol2, akhirnya ngerasa deket, dan satu satu diantara kita minta ID line. "ID line lo apa ren?" Tanya Sehun, "ParkIrene" jawab gue, "Lo apa ho?" Tanya sehun kesuho "KimSuho" jawab suho, "lo apa kyung?" Tanya sehun ke Kyungsoo, "D.oKyungsoo" jawab Kyungsoo, "Dan lo apa baek?" Tanya Sehun ke Baekhyun, "ByunBaekhyun Hun" jawab baekhyun. "Kita bikin grup line aja gimana? Biar tambah akrab" tanya sehun "Setuju" sepontan gue,suho,kyungsoo,dan baekhyun menjawab barengan.

Sampai dirmh tiba2 hp gue bunyi terus, pas gue buka ternyata mereka

*line
(4 cogan 1 cecan)

Oohsehun: hai!
Baekhyun: hai juga!
Suho: hai Hun!
Kyungsoo: anjrit nama grupnya:v
KimIrene: hai semua!:)
OohSehun: hai ren:)
KimIrene: gapada istirahat?
Suho: lagi kekantor bokap
Kyungsoo: lagi main nih sama baek
Baekhyun: lagi dirmh kyungsoo, main sini ren, hehe
Sehun: lagi di kedai kopi nih
KimIrene: kapan2 aja ya, soalnya gue lagi kemall sama abang gue:)
Baekhyun: siap:)

Read 4

Hai aku baru pertamkali bikin ini loh:) Semoga kalian seneng yaa:) aku bakalan updet secepatnya;)
Gomawo:)

Temen Rasa PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang