Setelah apa yang jinyoung omongin, Ara jadi mikir, apa kak jihoon emang beneran punya niat buat ngerusakin hubungan dia sama jinyoung?
Tapi masa iya, kalopun dia mau ngerusakin, sebernernya tujuan utamanya apa? Menurut Ara, gak mungkin juga kak jihoon macarin dia, sebelumnya gapernah bilang suka, bahkan bilang kalo ara itu bukan tipenya banget.
jadi buat apaa??!??
Dan jinyoung juga jadi nyesel sendiri. Apalagi bikin orang yang dia sayangin banget itu nangis. Harusnya tadi dia mikir, mungkin pacarnya itu emang gabisa ngasih jawaban, ya mungkin karena ada yang disembunyiin, atau dia gak bisa ngomongnya.
Jinyoung juga ngerasa bersalah karena kalimat terakhir yang dia ucapin sebelum pulang. nggak, jinyoung bener bener gamau putus sama ara. sampe di rumahpun dia juga mikir kalo kata-katanya itu udah keterlaluan banget.
Tapi untungnya, ara nggak nge-iya in kata-katanya tadi. Jadi hubungan mereka masih bertahan. Jinyoung janji sama dirinya sendiri bakal minta maaf secepet mungkin.
Namanya juga manusia, gak liat lagi dimana, sama siapa, kalo lagi emosi pasti gak bisa ditahan. Pengen rasannya Jinyoung teriak dan nanya ke Jihoon tentang perasaannya ke Ara, tapi nggak mungkin. Jinyoung sadar kalo Jihoon itu cuma sebatas sepupu Ara, Jihoon gak sebego itu tiba-tiba punya niat buat pacaran sama Ara.
Apalagi jihoon dukung banget hubungan mereka. Menurut jinyoung, pasti ada yang jihoon sembunyiin atau rencanain diluar dugaan mereka berdua.
Sebenernya Jinyoung emang biasa aja kalo liat Ara sama Jihoon. Mereka lucu sebenernya. Jinyoung suka banget kalo liat mereka berdua akur, walau kadang agak berlebihan buat jinyoung. Cuma omongan dari Nancy yang bikin emosi jinyoung mau meledak.
Padahal Nancy juga baru 2 kali liat Ara sama Jihoon berduaan, bahkan dia gak tau kalo mereka sepupuan. Nancy kaget, kayak orang lain kebanyakan, karena yang dia tau cuma, Ara itu pacarnya Jinyoung.
✗✗✗
"Woy Ra?! Keluar cepetan!" Gue bisa denger kak jihoon ngetok-ngetok kamar gue.
Gue diem sendirian di kamar. Pintu gue kunci dan gue gak ngeluarin suara apa-apa.
Penat kepala q. Pengen tidur juga. Gatau deh jadinya gimana pas besok bangun pagi. Mata sembab ditambah tidur, udahlah ini pasti jelas banget kalo gue abis nangis.
Biarin deh.
"Ara!" Panggil kak woojin, ikut-ikutan ngetok juga dia. Duh belom aja gue ketok kepala mereka berdua hhh
jinyoung💙
.. . ... . . ..ACCEPT | DECLINE
Ini ngapain nelpon :) gak puas tadi ngomel kek emak-emak????
"Halo"
"Ya?"
"Tut tut tut"
Lah malah dimatiin gajelas bener :(
LINE
Kak Jihoon
Kak Jihoon : adek sayaang keluar yu?
Kak Jihoon : ceritaa sama kita
19.47Jijik anjing
read 19.50
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoon
Conto[SEQUEL OF ToD ✗baejinyoung, laiguanlin] Nggak ada namanya hubungan yang selalu mulus kayak mukanya Bae Jinyoung dan Park Jihoon. ;udah ga di privat nih, jangan sider:(; #11 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, drama abis | 271217-300118 | comple...