[6] chanyeol vs sehun

1.2K 271 68
                                    

Jadi Chanyeol niatnya mau masakin nasi goreng, seperti pilihan Sehun. Dia jalan ke dapur sambil megang hp nya.

Pas udah sampe, dia taroh hpnya di atas meja makan. Mulai dah tuh dia masaknya. Sedangkan Sehun nunggu di meja makan dah kek majikan aja.

"Masak yang enak ya." Suruh Sehun sambil mainin game di ponsel miliknya.

"Gue racunin sianida tau rasa lo." Ucap Chanyeol pelan tapi masih bisa didenger Sehun.

"Eh bangsat gue denger yak!" Pekik Sehun. Chanyeol cengengesan doang.

"Eh, Hun."

"Paan?"

"Lo kan jomblo nih. Kebetulan gue punya temen jomblo, cakep-cakep kok. Namanya Irene, Seulgi, Krystal. Nanti gue kasi liat fotonya, pilih aja yang mana. Nanti gue kenalin." Tuturnya semangat.

"Gue maunya cari cewe yang sesempurna kakak gue. Eh tapi, kak Yoona aja udah cukup kok. Ngapain cari pacar lagi?"

"Dia itu kakak lo, bukan pacar lo."

Sehun berbenti main game, dia senyum licik setelah dapet pencerahan dari Yang Maha Kuasa. "Eh eh. Gue mau dicomblangin, asal...."

"Asal apa?"

"Asal lo putus sama kakak gue. Gimana?" Sehun naikturunin alisnya.

Chanyeol murka, dia ngelempar piring plastik yang ada didekatnya ke arah Sehun.

Untungnya Sehun bisa menghindar. "Anjir!"

"Kalo ngomong dipikir dulu. Gak mungkin lah gue mau putus dari Yoona."

"Lah? Kalo adeknya gak ngerestuin, ngapain diterusin hubungan kalian?"

Chanyeol berdecak, "Mendingan lo duduk diem deh. Kalo gak gue gak akan buatin lo makanan!"

"Yaudah, gue tinggal beli aja."

Chanyeol sih maunya gausah masakin Sehun, tapi kasian lah ga tega juga Chanyeol. Akhirnya dia lanjutin dah tuh masaknya.

Suasana hening beberapa saat.

Sampe akhirnya tiba-tiba hp Chanyeol berdering. Ada yang nelfon. Saking serunya masal, Chanyeol sampe gak denger.

Sehun yang kepo langsung liat siapa penelfon itu.

Dia mengerutkan kening, "Nayeon?"

"Angkat gak ya?"

"Angkat aja dah." Sehun ngangkat telfon itu.

'Chanyeol~' Panggil cewe diseberang sana dengan nada manja gitchu.

Sehun sengaja diem aja, mau tau cewe itu pengen ngomong apa lagi.

'Nanti malem jalan kuy? Kamu kan udah janji ke aku.'

"Lo siapanya Chanyeol?!" Bentaknya. Chanyeol yang denger langsung menghampiri Sehun cepat.

'Gue itu—' Belum sempet cewe bernama Nayeon itu jawab, hp nya udah keburu direbut Chanyeol dari tangan Sehun.

"LANCANG LO YA!" Chanyeol murka. Matanya melotot natap Sehun.

Sehun berdiri, "SIAPA CEWE ITU?! SELINGKUHAN LO KAN?!"

Karena Chanyeol yang jawabnya lama, Sehun yang emosi mendadak mukul pipi Chanyeol. Saking belum siapnya, Chanyeol jadi jatoh tersungkur ke lantai.

Gak terima, Chanyeol bangkit dan langsung mukul balik Sehun lebih parah. Chanyeol emang lebih jago dalam hal bela diri ketimbang Sehun, jadinya ya dia yang menang. Setelah hampir lima menit lebih pukul-pukulan, Sehun akhirnya kalah telak. Bibirnya udah penuh luka karena ulah Chanyeol.

Boyfriend VS Brother | chanyoon & yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang