Part 1

17.7K 643 7
                                    

Siti,mau kemana loe?

Ya ampun Mia bisa nggak sih loe nggak panggil gue Siti? Nama gue bukan Siti,nama gue Yuri...

Makanya Siti, kalau sekolah rambut jangan di kepang 2 gini, lagian bukan gue aja kok yang panggil loe Siti, semua anak di sekolah ini juga panggil loe Siti. Siti loe itu cantik ngapain rambut loe di kepang 2 mulu mending loe gerai pasti cantik banget nggak kayak Siti Nurbaya gini.

Tapi gue suka rambut gue di kepang gini Mia.

Ya udah deh terserah loe,mungkin aja nanti ada Samsul Bahri yang suka sama rambut kepang loe atau mungkin aja Datuk Maringgi yang tergila-gila sama rambut kepang loe.
______________

Pak Davin saya mohon tolong saya. Maafkan semua kesalahan saya. Kalau rumah saya laku saya akan mengembalikan semua uang perusahaan yang telah saya curi tolong beri saya waktu. Waktu itu saya butuh biaya operasi dan pengobatan istri saya.

Maaf pak Rizal saya tidak bisa memberi bapak waktu. Kalau pihak audit memeriksa dan papi saya tahu bagaimana? Saya tidak bisa menutupi semua kebohongan pak Rizal. Untuk sementara yang tahu kasus penggelapan dana ini hanya saya dan sekretaris saya Aryo.

Pak Rizal, apa perempuan yang berkepang 2 yang ada di foto itu putri pak Rizal?

Iya pak, dia putri sulung saya.

Oke, hutang-hutang pak Rizal akan saya anggap lunas kalau pak Rizal menukarnya dengan putri pak Rizal untuk menjadi istri saya?

Istri?
Tidak bisa pak Davin, Yuri adalah putri saya yang sangat berharga.

Uang 500 juta perusahaan juga sangat berharga pak Rizal. Itu sebanding dengan putri pak Rizal.

Tapi putri saya masih SMU, dia masih kecil,masa depannya masih panjang. Saya tidak mau menghancurkan cita-cita dan mimpinya.

Baiklah kalau pak Rizal tidak bersedia menikahkan Yuri dengan saya, lebih baik bapak segera mengembali kan semua uang yang sudah pak Rizal pergunakan untuk biaya operasi dan pengobatan istri pak Rizal atau saya akan melaporkan kepada pihak yang berwajib?

Om, om Datuk Maringgi ya?

Apa???
Ah...iya saya Datuk Maringgi dan kamu Siti Nurbaya nya. Kamu harus menikah dengan saya atau ayah kamu harus membayar semua uang yang telah dia ambil dari saya.

Maksud om ayah saya punya hutang sama om? Berapa?

Hutang?
Ayah kamu itu...

Ayah Yuri memotong pembicaraan Davin.

Maafin ayah Yuri, ayah memang punya hutang sama pak Davin sebesar 500 juta.

500 juta?
Buat apa yah?
Apa buat biaya operasi dan pengobatan ibu di rumah sakit?

Iya.

Kamu dengarkan apa yang ayah kamu bilang, terus sekarang gimana?
Kamu nikah sama saya atau...

Om mau jeblosin ayah Yuri ke penjara karena nggak bisa bayar hutang dengan kasus penipuan?

Kamu, kecil-kecil pintar juga. Jadi keputusannya gimana? Kamu mau menikah dengan saya atau...

Yuri mau mati aja. Yuri mau bunuh diri.

Apa???

Siti Nurbaya & Datuk Maringgi (1-21 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang