-5-

317 34 1
                                    


Mereka[jimin dan yoongi] sedang duduk di kursi taman sambil menikmati angin sepoi sepoi yang menghanyutkan.

"yoon"

"ya jim? "

"kau"

"aku? "

"kau manis"


Blushhh //// 😳

Wajah yoongi memerah pada saat itu juga dan dia langsung menundukan wajah nya sambil memainkan ujung bajunya.

"aishh jinjja kau lucu sekali jika sedang malu yoon😂" ucap jimin sambil mencubit pipi yoongi yang sudah merah karena gombalannya, dan kini tambah merah karena cubitannya.

"ishhh sakit park jimiiin"

"hahahaa, iya iya maaf, abis kau imut sekali yoongi-aa"

"ap-paan lagi pula aku tidak belok sepertimu" ucap yoongi sambil gelagapan

"hahaa terserahmu lah, nanti kalau kau jadi uke ku bagaimana? " ucap jimin dengan smirk andalannya, tapi bukannya terpana dengan pesona jimin justru yoongi ber gidik ngeri melihat jimin, ia pikir jimin om om pedo yang mau menculik anak sma imut sepertinya.

"tidak mungkin lah, aku masih lurus kok. Dan apa apaan senyummu itu? Seperti om om pedo"

"iih enak saja, senyum ku ini bisa membuat wanita manapun meleleh kau tau" ucap jimin sembari memberikan wink nya 😉.

"iih enak saja,  senyum ku ini bisa membuat wanita manapun meleleh kau tau" ucap jimin sembari memberikan wink nya 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"aishh terserahmu lah, oh iya jim katanya kau membelikan ku baju? "

"ooh iya hampir saja lupa, mau ke mall sekarang? "

"huum"



Minyoon pun memutuskan untuk pergi ke mall.

Sepanjang perjalanan menuju mall, mereka mendengarkan lagu lagu yang sayu yang membuat jantung yoongi berdegup kencang.

"jim kau tau bts tidak? "

"hum? Iya tau, kenapa? "

"apa kau tau lagu mereka yang cypher? "

"iya aku tau, aku suka yang bagian agustD"

"kau punya lagu nya? "

"yaa, aku punya, kau mau mendengarkannya? "

"iyaa"

Jimin langsung mengganti lagu yang mereka dengarkan dengan lagu cypher killer pt. 3


SUGA a.k.a Agust D du beonjjae ireum
gilgeorireul georeo danimyeon sugundae nae ireum
daegueseobuteo apgujeongkkaji kkara noheun nae biteu
jeon segye sabang gotgot sara sumswineun
nae eumakdeurui saenggi
naneun biteuran jakdureul taneun
aegi mudang, that's me


JI-MINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang