32. suka-suka Jimin

2.5K 405 18
                                    

"PARK JIMIIIIINNNNNNNN" teriak Taehyung saat melihat Jimin muncul diujung koridor.

Jimin yang melihat dan mendengar dengan baik itu memilih berputar arah daripada harus bertemu ketiga temannya disana.

Berteriak dari ujung koridor dengan suara lantang serta senyum mereka yang merekah indah diwajah masing-masing membuat Jimin semakin horror.

"Ya! Mau pergi kemana kau Park!" teriakan Hoseok yang berakhir dengan aksi kejar-kejaran mereka berempat.

"dapat! Kau mau lari kemana lagi hah? Menyusahkan!" ucap Namjoon saat menarik belakang kerah baju Jimin.

"aku tidak akan lari kalau kalian tidak bertingkah memalukan seperti tadi" jawab Jimin sembari memperbaiki penampilannya yang sempat berhamburan tadi.

"kau kemana saja seminggu ini? Ditelepon tidak bisa, dirumah tidak ada, rumah orangtuamu pun tidak ada. Kau tidak jadi gelandangan kan?" tanya Hoseok yang membuat tatapan mereka mengarah padanya.

Pletak!

Satu jitakkan dari Namjoon melayang cantik dikepala Hoseok.

"hyung pikir dia apa mesti jadi gelandangan? Yang benar saja" tanya Taehyung.

Tanpa mereka sadari, ternyata Jimin sudah tidak bersama dengan mereka bertiga.

Jimin sudah melarikan diri semenit yang lalu saat mereka Namjoon, Hoseok dan Taehyung adu argument.

Dan juga dikarenakan tepat dibelakang Namjoon ada Ahn Ssaem beserta tongkat kayu andalannya.

"Kim Namjoon. Jung Hoseok. Kim Taehyung dari kelas 3-1. Sedang apa kalian? Kenapa masih disini?" tanya Ahn Ssaem dengan tongkat kayunya yang ia letakkan dibahu mereka satu persatu.

"hyung? Kalian mendengarku?" ucap Taehyung mulai memberi sinyal.

"tenang. Biar aku yang tangani" lanjut Namjoon.

"awas kau Jimin" sambung Hoseok.

"kenapa hanya diam? Kalian tidak mau ke kelas? Ssaem sedang dalam suasana hati yang bagus. Tenang saja"

"eh? Ah terima kasih Ssaem kami permisi" ucap mereka bertiga lalu berlalu menuju kelasnya.

.

.

Jimin Prk
Taman belakang. Hoodiemu.

Baru kemarin Yoongi bilang tidak ingin bertemu dengan Jimin, tapi apa ini? Jimin baru saja mengirimi Yoongi pesan.

"oke. Ini yang paling terakhir. Datangi dia dan ambil hoodieku" ucap Yoongi dalam hati dan segera keluar kelas.

.

.

"mana hoodieku?" tanya Yoongi lalu menjulurkan tangan kanannya pada Jimin.

"kenapa buru-buru? Santai saja" jawab Jimin dengan hoodie hitam Yoongi yang ia sampirkan dibahu kirinya.

"aku tidak punya banyak waktu. Berhenti main-main denganku"

Yoongi yang akan menarik hoodienya dari Jimin itu kalah cepat dengan Jimin yang langsung menghidar.

"sudah aku bilang santai saja"

"sudah aku bilang aku tidak ada waktu meladenimu"

"tidak ada waktu atau kau malu bertemu denganku?" tanya Jimin dengan langkahnya yang semakin mendekati Yoongi.

"berhenti disana!"

Tidak. Jimin sama sekali tidak peduli dengan perintah Yoongi.

"ya! Ak-"

Cold Outside [PJMxMYG]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang