REPUBLISH DAN GANTI JUDUL YAH.... DARI MADU JADI AIR MATA SURGA..
CAPLOK CEBOL HAHAA
Prilly Shaqueena.
Aliandra Leander Rafassya.👺👺👺
Prilly Shaqueena menatap lurus kearah mata Aliandra Leander Rafassya dengan pandangan kosong. Kenyataan yang baru saja Ali-panggilan untuk Aliandra Leander Rafassya- katakan padanya sungguh mampu membuat Prilly tidak mampu mencerna perkataan Ali dengan baik.
"Jika kamu tidak mengizinkan, maka aku tidak akan melakukannya." ucap Ali.
Sebenarnya Ali sendiri tidak tega harus mengatakan semua ini pada sang istri, karena ia tau bahwa itu hanya akan menyakiti orang yang dia cintai. Tapi Ali sungguh sangat tidak tau harus bagaimana lagi dengan keadaannya yang sekarang ini.
"Aku akan mencoba mencari cara lain untuk---
Ucapan Ali terpotong dengan perkataan Prilly yang di luar dugaan Ali.
"Aku mengizinkanmu menikah lagi."
Ali membelalakkan matanya menatap Prilly tidak percaya. "Tapi---
"Aku tidak mau menjadi egois, kamu melakukan ini juga untuk menyelamatkan perusahaan Papa-mu kan?"
"Maafkan aku, seharusnya ini tidak terjadi... Aku sangat mencintai kamu." ucap Ali dan langsung memeluk Prilly.
Prilly mengusap setitik air mata yang jatuh di sudut matanya, ia tidak mau jika Ali sampai melihatnya menangis. Bagaimana pun ia harus mengizinkan dan rela melihat suami tercintanya menikah dengan wanita lain. Walaupun terasa berat, tapi Prilly harus melakukannya.
👺👺👺
MULAI DARI PART 5-6-7-8-9-10 GUE PRIVATE YAK, YANG MINAT BACA TINGGAL FOLLOW ME HIHIHI.... YANG NGGAK MINAT YAUDAH NGGAK USAH FOLLOW ME 😂😂😂✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Surga
RandomJudul awal : MADU Judul saat ini : AIR MATA SURGA. "Aku memang bukan orang jahat, tapi aku juga tidak pernah mengatakan bahwa aku adalah orang baik." Prilly Shaqueena.