Hei hei apa kabar kawan?
La la lama tak berjumpa.
Ngoehehehehe gaje saia. Btw gimana liburannya? Bosan? Seru? Sedih? Atau malah belum libur? (???).
Maap maap nih lama gak update, soalnya rada bingung mau ngedit apa. Kenapa gak lanjutin request yang Korea itu? Karena ... gak ada mood + gak ada ide ngoehehehe *dijadiin ayam geprek ama pembaca*.
Yak yak pembaca cerita ini udah 1,13ribu horeeeee! Makasih buat kalian yang mau setia membaca dan ngevote cerita ini, walau gaje. Aku terhura lo 😘.Oke oke, jadi gini nih, pada suatu hari aku ngeliat-liat akun fansnya Dramione. Ehe yaps aku fans Harry Potter, dan aku ngeship Draco ama Hermione. Nah aku ngeliat akun ini keren banget bikin fotonya, apa lagi kalau nyampurin fotonya (?). Dan kebetulan banget di snapgramnya, dia upload app yang dia pakai buat ngedit foto ama video. And bedebembembum, aku pun nyobain. Dan di bawah ini adalah hasil editanku menggunakan phonto x Splitpic.
1.
Live (yang tipis), love.
Entah kenapa pengen nulis gitu aja ngoehehehe.
Btw mau curcol neh, si Draco kasian ih. Dia punya perasaan ama Hermione, sayangnya Hermione itu termasuk kubu 'musuh'nya.2.
Harry X Ginny 💕. Aku ngeship mereka uga~. Btw kalau ditanya tokoh lelaki favoritku di Harry Potter, tentunya si tokoh utama, Abang Harry~.
3.
The Golden Trio kyak~. Btw tau gak sih, dulu aku ngeship Harry ama Hermione 😂. Gak ada yang nanya? Oke *menatap bintang jatuh sendirian*.
4.
Dan lagi-lagi Dramione 😂. Tapi yang ini kayak sad situation gitu lo.
5.
Love is in the air. Even the strongest one need love.
Kyaaa GiRry~ (singkatan Ginny X Harry tu apa sih? 😂).6.
*readers menghela napas lega karena bukan Harry Potter lagi*.
Dan kali ini aku pake foto youtuber yaitu Beaconcream a.k.a. Bang Nelson. Dan sebenarnya itu kali pertama aku nyoba pake Splitpic.Oke gaes, kali ini segini aja editannya. Kasih ide dong abis ini ngapain lagi. By the way Merry Christmas yaw. Thank you for reading and see ya on another chapter or another story. Bubay!🍀.
KAMU SEDANG MEMBACA
graphic compilation: frozen heart
De Todo[OPEN REQUEST] let me see who you are. Restarted from 'Kumpulan Wallpaper Buatan Gabycoolkas' Tahun baru, harapan baru, editan baru yang masih sama tidak-terlalu-bagusnya. But still, hope you guys like em!