Pagi......
Aisyah bergegas menuju sekolahnya dengan senyuman yg khas setelah masuk kelas aisyah dan teman - temannya langsung belajar .Tidak jamkos kali ini,...
Kringgg.....kringgg.....
Bunyi bel istirahat...."Ya,kita makan bakso yuk! Gua lgi pengen makan bakso nih" ucap Anes teman aisyah yg kini sudah duduk ditempat favoritnya.
Aisyah mengangguk.
Setelah memesan bakso Anes langsung memesan minuman yg akan dibelinya.
"Ya,minuman loh mau yg mana?" teriak Anes kepada aisyah.
"Gue es teh manis ajah deh!" jawab aisyah.
Aisyah ,Anes,Vena,dan Natya sudah selesai makan dikantin .Tiba - tiba Natya bertanya yg membuat Anes dan Vena menengok.
"Ya ,luh tau gk kak ethan?" tanya Natya dengan raut muka yg serius .
"Gak" jawabnya dengan dingin.
Sebenarnya dia adalah orang yg sangat dingin dan sedikit tertutup .Anes menyahut....
"Ohh....dia ,gue tau Nat!Dia itu kembarannya fahmi yah?si kakak kelas ganteng yg sifatnya dingin ,judes,plusss cuek...sama kaya loh ,ya!" jawab Anes sambil melihat Aisyah dengan tatapan kesal.
Lalu perbincangan itu dilanjutkan dikelas...
Yg membuat Aisyah muak setiap kali teman - temannya berbicara tentang cowo ganteng.Lanjut Vena.....
"Ihhh..beda banget sama kembarannya di fahmi uhhhh!! Udah baik,ganteng,sholeh ,jago maen basket pula" ujar Vena yg sedang membayangkan Fahmi .
2 jam kemudian.....
Kriinggg.....kriinggg bunyi bel pulang .
Aisyah bergegas dengan cepat agar bisa sampai cepat di panti ,dan sampai dipertengahan jalan Aisyah dikagetkan dengan munculnya kaka kelas yg Vena kagumi yaitu Fahmi .
Aisyah masih tetap diam....
"Ikut sama gue yuk!" ajak fahmi yg sedang mengendarai motor gedenya yg agak kepinggir.
Lalu Aisyah menjawab dengan tegas...
"Gak,terimakasih" ketus AISYAH.
"Loh Aisyah kan?10 Ipa 1?" tanya Fahmi.
Aisyah menganguk ...
"Kak ,udah duluan ajah saya bisa pulang sendiri kok!" ujar Aisyah .
"Gak pa pa gua pengen ikutin loh ajah," jawab Fahmi dengan nada biasa saja.
"Oh ywdh.." jawaban aisyah yg membuat pria itu mengangguk.
Sesampainya di depan panti ,aisyah langsung menengok ke belakang dan ternyata Fahmi masih mengikutinya.
"Kakak mau ngapain sih disini?" tanya aisyah yg agak mulai kesal.
Fahmi melihat papan nama panti tersebut.
"Mawar" nama panti tersebut .
Fahmi lalu masuk ke dalam panti ,dan membuat Aisyah bingung.."Nama ibu pantinya bu Nabila bukan?" tanya Fahmi yg membuat aisyah semakin bingung.
"Darimana dia tahu klo ibu nabila yg punya panti?" batin aisyah.
Aisyah mengangguk....
"Loh kenal yaya gk?" tanya Fahmi yg membuat aisyah kaget dengan sebutan itu.
Yaya sebutan Aisyah pada saat kecil dan sekarang masih digunakan oleh teman - temannya .Dia tidak kenal dengan Fahmi !kenapa Fahmi bisa kenal dengan dia?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maafkan jika ada typo,masih baru harap maklum😁😁#nikenayu30
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Hearts
Teen FictionIbu atau mamah atau juga bunda.Seorang wanita diberi keistimewaan ole Allah SWT,menjadi seorang ibu. Namun yang akan saya bahas dalam cerita kali ini adalah sosok wanita kuat tanpa adanya kasih sayang orang tuanya yaitu Aisyah .Wanita kuat yang suda...