Mingyu Side

389 46 0
                                    

Chap ini menggunakan sudut pandang Mingyu a.k.a Kim Mingyu

...

Pinky dimata gue itu cerewet, banyak maunya, juga cantik.

Iya. Pinky itu cewek tercantik yang pernah gue lihat selain Mama sama Doyeon.

Pertama kali liat Pinky itu gue kira dia orangnya kalem tapi ternyata ekspektasi gue gak berjalan mulus.

Pinky itu cerewet banget. Tapi cerewetnya itu kearah yang positif.

Kayak gini misalnya..

"Kak Mingyu lo belum makan kan pasti? Makan gak cepetan. Nanti lo sakit kasihan Tante Sojungnya, lagian apaan coba jam 2 belum makan siang. Lo gak mikir apa kalo nanti lo sakit yang repot siapa?"

Padahal dia aja sering makan telat.

Kalo diomongin malah nyolotan dia, tapi yang namanya Zhou Jieqiong kalo gak kayak gitu ya bukan dia.

Mungkin emang takdir juga hidup gue dikelilingin cewek-cewek cerewet macem Doyeon sama Pinky.

Gue gak tahu kapan mulainya gue jatuh cinta sama pesonanya Pinky yang emang gak bisa ditolak itu.

Yang gue tahu saat gue ngelindungin Pinky dari semua keteledorannya dia itu gue lakuin dengan sepenuh hati.

Dan gue baru ngeh ternyata gue jatuh cinta sama gadis China itu.

Awalnya gue mau ngelak perasaan gue sendiri. Apa-apaan Pinky yang udah gue anggep adek sama kayak Doyeon itu bikin gue jatuh cinta.

Lagian tipe-tipe gue itu cewek kalem macem gadis Jepang yang sekelas sama gue, namanya Myoui Mina.

Nah Pinky apa kabar kekalemannya?

Tapi gue baru sadar kalo tipe ideal itu gak ngaruh apa-apa kalo lo udah nyaman sama seseorang.

Dan gue nyamannya sama Pinky.

Sama 'adek' gue itu..

...

Sorry ya kalo typingnya bukan cowok banget.

Dengan berakhirnya chap ini berarti Bestfriend ; GyuPink ini dinyatakan selesai.

Tinggal tunggu sequelnya ya..


Gak kok bercanda :v

Masih dipikirin sih untuk sequel tapi aku mau buat side story cerita ini pake sudut pandang Mingyu tapi gak tahu kapan publish :v

Makasih banyak ya buat kalian yang keep vomment dari first sampe last.

Aduh, aku bahagia banget kalo setiap publish chapter ada yang komen ataupun ngevote. Bikin tambah semangat.

Tahu sih kalo ff yang aku buat itu view sama vomment nya masih dikit, ya jelas lah ya aku aja masih amatiran begini wkwk.

Tapi sumpah deh kalian yang udah bantuin nyemangatin aku lewat vomment bener-bener baik pake banget hehe.

Makasih ya sekali lagi..

See you all..

Bestfriend • GyuPink ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang