Back (Complete)

10.9K 576 124
                                    

Hai...
FF ini aku bikin khusus buat Taehyung oppa..😊😚
Ini One Shoot pertama yang aku bikin jadi mian ne apabilla banyak Typo.😊

______________________________________

One Shoot
Back
.
.
.
.
Happy Reading..^^

_____________________________________

23 Desember 2017
🍁🍁🍁🍁🍁

Salah satu boyband ternama korea sedang berkumpul disalah satu ruangan di drom mereka. Mereka adalah BTS. Alasan mereka berkumpul adalah memikirkan kemana mereka akan pergi karna mereka diberi libur selama seminggu oleh sang manajer.

"Jadi kita akan pergi kemana?" Tanya Namjoon sang leader.

"Bagaimana kalau kita kepantai hyung.?" Usul Jungkook sang maknae.yang segera ditolak oleh namja tampan bertubuh imut.

"Aniyo..Hyung jangan kepantai."

"Yak..! hyung memangnya kenapa kalau kepantai kan disana enak kita bisa main air." Ucap Jungkook yang tak terima karna Jimin menolak usulnya.

"Tidak Kook,pokonya jangan ke pantai. Lagian disana panas kan, kalo kita item nanti gimana?. bagaimana kalau kita kekebun binatang saja. kan disana kita bisa lihat kembaran Kookie.." Ucap Jimin sedikit menggoda Jungkook.

Jungkook yang takterima berteriak kearah Jimin.

"Yak..Hyu__"

"Stt...sudah-sudah..jangan bertekar. bagaimana kalo sekarang kita pungut suara?" Usul Seokjin hyung tertua mereka.

Semua memberpun mengangguk mengiakan Usul Seokjin.

"Kita mulai dari Namjoon kau mau pergi kemana ke kebun binatang atau pantai" Tanya Seokjin

"Em..aku pilih ke...pantai.." Jawab Namjoon. Seokjin mengangguk

"Yoongi?"

"Hem..pantai tidak terlalu buruk."

Jungkook tersenyum bahagia mendengar Usulnya dipilih untuk kedua kalinya. sedangkan Jimin ia mengoceh tidak terima." Kau jangan senang dullu masih ada Taehyung dan Hesoek hyung." ucap Jimin. "Kita lihat saja nanti siapa yang menang." Ucap Jimin.

"Hoseok?"

"Pantai."

"Tae..?"

"Emm..aku memilih pilihan yang paling banyak dipilih saja hyung, Pantai. karna aku juga sekalian ingin merayakan ulang tahunku dipantai.

"Jadi Uri Tae ingin merayakan ulang tahunnya dipantai..baiklah kalau begitu akupun pilih kepantai saja. karna semua memilih pantai maka kita akan pergi kepantai. Ucap Seokjin.

"Yayyy....Aku menang..kau kalah hyung kau kalah wek..wek.." Ucap Jungkook sambil memeletkan lidahnya mengejek Jimin.

Jimin hanya bisa pasrah diejek oleh sang adik. karna mau bagaimana lagi dia memang kalah dengan sang maknae."Hem..iya aku kalah." Ucap Jimin sedikit terpaksa.

Taehyung yang tadinya hanya diam memperhatikan perdebatan kecil itu. kemudian menghampiri Jimin lalu memeluk Jimin dengan tiba-tiba.membuat Jimin dan yang lainnya terkejut.

"Tae kau kenapa?"

"Tidak apa-apa Chim."

"Lalu kenapa kau memeluku? tidak biasanya kau seperti ini."

"Memangnya tidak boleh memeluk hyungku sendiri. yasudah kalau kau tak mau." Taehyung melepaskan pelukannya lalu mengerucutkan bibirnya lucu.

"Aigo..Uri Taehyungie marah.." Ucap Jimin."Yasudah sini peluk aku lagi." Mendengar itu Taehyung dengan segera memeluk Jimin kembali.

Back Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang