Karena di sekolah ini cuma ada satu lapang dan sekarang di lapang ada yang eskul basket. Mau gak mau lapang dibagi dua sama yang basket. Terus latihan volinya aneh lagi,udah aneh menyedihkan lagi yang ikutan gak sampe 12 orang. Terus masa waktu main net diganti sama gawang sepak bola. Udah gitu yang ikutan dikit banget, cara pake baju Anes ituh loh aneh banget jadi bikin seluruh mata ngeliatin dia. Tapi karena Anes kadang orangnya bodo amat jadi dia santai santai aja. Nanti kalo baru nyadar dia malu-maluin baru dipikirin.
"Anes nanti bolanya pukul ke aku lagi yah, sekarang aku lempar ke kamu," ucap Dandi.
Sebenernya Dandi itu temen cowok yang baru dia kenal sih, orangnya ramah plus humble makannya Anes gak terlalu pendiem waktu voli."Iyah iyah Dandi coba lagi dong lempar lagi," ucap Anes.
Waktu Dandi ngelempar bola voli ke Anes, Anes udah siap siap buat mukul pake tangan bolanya juga udah mulai deket tapi waktu udah deket Anes mundur jadi bolanya kabur deh, jauh lagi ke orang yang lagi main basket.
"Yahhhhhh," ucap temen voli yang lain.
"Ulang lagi jangan lupa push up 10 kali," ucap guru yang melatih kami.
Aduh merasa bersalah gini, batin ku.
"Iyah iyah maaf, tar aku ambil dulu bolanya," ucap Anes sambil berlari, larinya ribet lagi pake rok abu-abu yang panjang. Ngerasa malu lagi ada Emil and the geng lagi main basket.
"Nih yah Nes kalo ada bola pukul aja jangan takut," ucap Diandra setengah gemes kali yah soalnya Anes gak ngerti ngerti.
"Yaudah kamu bapa latih dulu, kesini," ucap pelatih.
\°○°/
"Aduhhhhh cape banget," ucap Anes sesampainya dirumah dan bersantai di atas kasur tercintanya.
Aduh pegelll
Aduh sakittt
Ngantukkkk
Gerahhh
Lengket ihh
Aduhh lapar
Keluh Anes.
"Nes punya baju voli darimana?" Tanyah mamah Anes.
"Hah, ouh ini. Gak tau gurunya baik, kan gini aku tuh mau masuk voli cuma gak bawa baju or terus kata gurunya pake baju voli dulu. Tapi dikembaliinnya nanti aja katanya," jawab Anes.
"Ouh kurang kecil ukuran bajunya, aneh keliatannya," ucap mamah Anes.
Bodo ah gak ada yang naksir ini, batin Anes.
"Iyah gak ada ukuran M adanya L sama XL,udah ah cape mau mandi," ucap ku meninggalkan mamah ku.
"Oh iya mahhh, laparrr hehe," ucap Anes.
"Mau makan apa, adanya juga telor. Mau dibikinin telor dua biji?" Tanya mamah Anes.
"Yaudah lah gapapa daripada kelaparan," ucap Anes.
\°○°/
Hari sudah berganti, sekarang Hari Sabtu. Masih pagi sih dan Anes baru bangun.
"Anes bangunnnn...Anes bangunnnn," ucap Kakak Anes.
"Iya ihh tunggu dulu atuh da masih ngantuk cape," ucap Anes dengan teriak. Sebenernya ini udah biasa sih Anes sama kakanya tuh gak aneh lah kalo gak berantem.
Brakkk
"Ahai tuh si mamah marah gara gara gak mau bangun, kasian," ucap Abdila Kaka Anes.
Waktu denger itu Anes langsung bangun plus keluar kamar. Karena gak mau denger ceramah di pagi hari. Daripada dimarahin iya gak? Pernah gitu kan?
Abis dari kamar mandi waktu mau jalan baru kerasa dari perut, paha, betis sampe tangan itu sakit banget. Mau duduk sakit mau jalan sakit mau tiduran sakit. Cuma gara gara bola voli, wah parah sih ini bola volinya jahat banget. Tapi yang paling parah nih yah tangan berubah warna jadi ungu dan itu sakitt banget.
LINE
LINEsiapa nih yang ngeline?
Ouh Emil
Emil
Nes
AnesAnes
UyEmil
Kemaren pulang jam berapaAnes
Jam berapa yah basket beres, voli juga beresEmil
OuhAnes
Badan aku sakit ihhhEmil
Sakitt kenapaa?Anes
Ini gara gara voli sihh
Kamu tau gak tangan aku ungu lohEmil
Ungu gimana??Anes
Ungu jadi bagian buat mukulnya tuh ungu, liat yah aku fotoinEmil
Kok bisa ungu gituAnes
Iyah sakit lagihEmil
Gapapa nes gue yakin nanti lo jago main volinya
Pasti ituAnes
Masa sihEmil
Iyah
Percaya sama gueAnes
Aku gak boleh percaya sama kamuEmil
Kenapa?Anes
MusrikEmil
Bodo lah
KAMU SEDANG MEMBACA
NUEVE
Teen FictionAku pernah membaca sebuah buku, disitu tertulis sebuah kisah akan abadi dalam sebuah buku. Setiap aku merindukan kisahnya aku bisa membaca ulang buku itu, ulang, ulang dan ulang. Sampai aku bosan untuk membacanya atau aku selalu ingin mengulangnya...