"adaw hyung lepaskan telinga ku"
"hyung lepas"
"yoongi hyung"
" min yoongi hyung"
" woi. lepasin kampret"
begitulah suara rintihan di sepanjang koridor kelas yang diselingi makian dari mulut seseorang yang berjari lentik. pasalnya keadaannya sekarang sangat memperhatinkan, dia sedang diseret sambil di jewer dengan indahnya oleh seseorang berkulit pucat dan berbibir tipis, setipis pakaian victoria secret.
"aish! yak! pendek! lepaskan kuping ku nanti kuping ku rusak aku jadi tidak bisa menyanyi dengan baik." protes baekhyun lagi.
"apa hubungannya bodoh?! yang bernyanyi itu mulut mu bukan kuping mu!" ucap yoongi kesal
"tentu saja ada. kita bernyanyi harus pas dengan melodinya agar nada suara bisa selaras, tanpa telinga suara akan seperti yoongi hyung saat bernyanyi!"jelas baekhyun nyolot.
"mwo? apa kau bilang? jadi maksud mu suara ku jelek? begitu?!" ujar yoongi tidak terima, sebenarnya suara yoongi bagus kok asal kalian tidak menyuruhnya bernyanyi bernada tinggi, bisa berbahaya bagi telinga :)
"aku tidak bilang begitu, hyung sendiri yang bilang toh" kata baekhyun santai. padahal didalam hatinya dia sudah berteriak 'situ baru nyadar?!'
yoongi menyipitkan matanya. " aku tau kau pasti mengejek ku didalam hati mu kan? iya kan? ngaku!"
"enggak tuh" jawabnya santai sambil mengorek lubang hidung nya menggunakan kelingking.
"hmm, meragukan." jawab yoongi.
" haih sudahlah hyung, itu tidak penting. lebih baik kita cari teman-teman yang lain, aku sudah lapar ini" ajak baekhyun sambil menggoyang-goyangkan tangan yoongi, perutnya sudah sangat lapar, pasalnya dari pagi belum makan, dia gak sempat sarapan, rencananya mau cepat-cepat ke kantin eh malah terjadi insiden tidak mengenakkan.
"kau benar, aku juga sudah lapar. yasudah ayo cari yang lain dan langsung kekantin" dan pergi duo berisik ini menuju singgasana makanan.
__________________________________________
"hehehehe"
"........"
"hm~hm~hm~"
".........."
"sialan. kenapa dengan dua orang disana itu?" gerutu kai saat melihat dua orang yang di pojokan sana sedang dalam dunianya sendiri.
"entahlah, dari selesai istirahat tadi mereka sudah seperti itu, aku saja melihat kesal sendiri." timpal daehyun.
pasalnya saat ini dua orang yang sedang mojok itu saat ini sedang berada di dunianya sendiri. yongguk senyum-senyum sendiri sambil mengelus-elus bibirnya. Hoseok menopang dagunya melihat ke arah luar jendela sambil cengengesan kadang dia juga tertawa kecil. melihat itu tentu saja teman-temannya merasa sangat kesal. apa mereka kemasukan jin disuatu tempat disekolah ini?.
" mereka sedang jatuh cinta." sontak semuanya langsung melihat kearah suara tersebut. ternyata yang mengeluarkan pernyataan tersebut adalah makhluk berkulit putih susu, tinggi dan cadel. Dengan gaya yang sok keren (emang keren sih ya) mencubit-cubit dagunya dan mengangguk-anggukan kepala.
"kau jangan mengada-ada wahai oh sehun. mereka pasti hanya kesurupan atau hanya tertabrak tiang listrik saja tadi, coba periksa jidatnya mungkin saja dijidat mereka ada benjol besar." ujar daehyun. Dia tidak akan percaya jika teman-temannya jatuh cinta sampai seperti ini. sangat berbeda, walau pun mereka suka terhadap seseorang tapi mereka tidak akan bersikap drama seperti ini, mereka hanya akan bersikap biasa-biasa saja, dan keesokan harinya mereka akan berpecaran dengan orang yang mereka sukai itu.
"tidak, tidak, tidak, aku yakin mereka itu sedang jatuh cinta hyung, percaya pada ku. aku ahlinya." dengan mengibas poninya sehun terlihat bangga mengatakannya.
"entah kenapa aku jijik melihat mu begitu wahai saudara ku" ujar kai.
" benar - benar menjijikan" tambah kris.
"sangat menjijikan" ulang daehyun.
" very disgusting" cibir namjoon
" hoi kalian semua mau meninggal ya?!" kesal sehun, di kening nya sudah ada perempatan imajiner.
" heh maknae, bibir mu minta di cipokan ke toilet ya?" ujar kris sambil menabok kepala sehun.
"jangan memukul kepala ku, nanti kalau aku jadi bodoh seperti hoseok hyung gimana?" protes sehun sambil mengelus - elus kepalanya yang di tabok.
mendengar perkataan sehun, lamunan hoseok pun buyar. "keparat mana yang berani mati itu heh?" . dengan serentak kai, kris, namjoon, daehyun menunjuk kearah sehun.
'sialan' batin sehun.
"a..a-hahahahaha, sabar hyung, kau hanya salah paham." sehun mengelus-elus dada hoseok/? untuk menenangkannya.
" salah paham apa?"
"maksud ku itu, emmm, hyung itu bodoh di antara orang - orang pintar, eh eh..."
" haaaahhh?!!!"
" ma..maksud ku itu, hyung bodoh diantara orang bodoh..... loh loh-_-"
"NANIIIIIIIII?!!!! DIE YOU OH SEHUN!"
"akhkk uhuk uhuk ampun hyung ampun" karena kesal hoseok pun mencekik leher sehun dengan penuh rasa cinta :), tapi alangkah sialnya tuan oh sehun kita ini, karena di cekik hoseok otomatis beliau menggelepar/? minta di lepaskan, dan saat itu tak sengaja tangannya menampar muka yongguk.
Hening.
hoseok melepaskan cekikannya di leher sehun, dan melengkah mundur.
" hyung kenapa kau tiba-tiba pucat begitu? tidak jadi membunuh ku?" tanya sehun bingung.
Tanpa sehun sadari ternyata dia telah membangunkan kyuubi yang sedang menghayal.
" hei, kalian merasa tiba-tiba suhu dikelas kita ini mendadak panas tidak?"
"OH SEHUN" suara berat nan serak nan seksi itu memanggil namanya
deg
Dengan perlahan sehun melihat kebelakang. dan terlihat yongguk senyum mencurigakan diwajahnya dengan background api dibelakangnya. Yongguk memegang bahu sehun kemudian menyeretnya keluar kelas.
" andweeeee, nooooo, neehiiiii, tidakkkk, jangannnn, aku belum mau meninggal, belum menikah, ampuni aku. yamete senpaiiiii"
dengan menulikan telinganya yongguk tetap menyeret sehun entah di bawa kemana. kita doa kan nasib sehun baik-baik saja.
sedangkan kelima orang lainnya hanya melihat dalam diam, berharap dengan begitu maknae evil itu bisa jera, hehehehe.
TBC.
maaf pendek, lagi buntu, ehehe
plis enjoy ma story.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BESTWOLF BULLETPROOF (boyxboy)
Humorini kisah tentang 7 pria tampan yang menamai diri mereka sendiri dengan "THE BESTWOLF BULLETPROOF" . . . " dasar jam sialan, rasakan ini rasakan " " yak! Muka kuda, aku geli bodoh, dan sodara apanya kita tidak ada hubungan darah sedikit pun " "RA...