“Ketika kehadiranmu tidak dianggap, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang cara PEDULI”
❇️❇️❇️
Taehyung Pov.
Jam sudah menunjukan pukul sebelas malam kami juga sudah makan selesai makan malam sekitar 3 jam yang lalu. sedari tadi Aku hanya diam dan berbicara jika ada yang bertanya.
Jelas aku tadi melihat dia maksud ku (Irene) berpelukan dengan Pria lain dibelakangku suami sah nya sendiri.
Melihat itu mataku memanas ingin aku menarik dan menonjok Pria yang sedang memeluk Istriku itu tapi Aku tidak bisa
Aku tidak tau kenapa kaki ku terlalu berat untuk melangkahCemburu? mungkin. tapi jujur Aku masih belum tau perasaanku padanya.
Aku sedari tadi bermain Play Station dikamar Hyungku.
"Aku akan tidur kau tidak kembali kekamar mu?" tanya nya padaku tapi Aku hanya diam.
"Kau bertengkar dengan Irene?" tanya Jinyoung lagi ketika aku masih diam tak menyahut.
"Tidak. aku akan kembali kekamar ku" lalu Aku berjalan menuju pintu keluar.
"Yasudah baguslah sana pergi" aku hanya mendengus.
Cklek!
Aku membuka pintu kamar ku dan mendengar suara televisi masih menyala aku mengabaikan nya langsung menuju westafel dan mengosok gigi ku.
"Matikan tv nya!" ucap ku dingin saat aku menaiki ranjang.
"Kau marah padaku?" tanya Irene padaku.
"Aku mengatakan untuk mematikan TV bukan bertanya!"
Klik!
Dia mematikan tv nya dan masih menatap ku.
"Cepat tidur!" Aku membaringkan tidurku membelakangi nya
"Taehyung kau masih marah?" Aku tidak bergeming masih berpura-pura tidur.
"Aku tau kau belum tidur" dia memeluk ku dari belakang.
Kenapa dia jadi berani begini padaku?
"Aku benar-benar minta maaf! jangan mendiami ku begini" kata nya lirih.
"Jangan memeluk ku lepas!" ucap ku mengalihkan pembicaraan.
"Tidak mau!" dia semakin mengeratkan pelukan nya.
"Rene, lepaskan tangan mu!" Aku membalik kan badan ku menghadap wajah nya.
"Aku minta maaf!" mata Irene sudah memerah terlihat seperti ingin menangis.
"huh.." Aku menghela nafas bingung harus apa?
"Sudah lah jangan menangis Aku tidak mau menghapus airmata mu jika kau berharap itu" sindir ku
"Aku tidak peduli kau mengejek ku, yang penting kau memaafkan ku! aku akan melakukan apapun asal kau memaafkan ku!"
Dia mengatakan itu serius?
"Apapun?" tanyaku menyakinkan
"Ke-kecuali itu.."
Aku mengerinyit. "Itu apa?"
"Tidak usah berpura-pura kau tau maksudku"
"Aku tidak tau.." ucapku pura-pura tidak tau.
"Kau tidak boleh memperkosa ku!" dia menatap tajam mataku
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband ; vrene ✓
Fanfiction[BangtanVelvet] "Menikah denganmu adalah kesialan terbesar yang pernah ada dalam hidupku" -Kim Taehyung. "Dan bertemu dengan pria sepertimu adalah azab dari neraka namun sudah Aku rasakan saat didunia!" -Bae Irene. Keduanya harus menjalani...