Part 1

194 41 21
                                    

Annyeong👋 Shin Bie imnida... usiaku 26 tahun senang berkenalan dengan kalian para readers:). Aku akan berbagi sebuah cerita pengalamanku saat pertama aku bertemu dengan Jungkookku, Aku harap kalian membacanya hingga akhir episode cerita,, aku sangat berharap...

Aku juga sangat berharap dukungan kalian...

Cerita ini berhubungan dengan agent agent rahasia,darah darah,sesuatu terroran,pikiran negatif,pakaian serba hitam, burung gagak, killer dan banyak lagi

Aku harap kalian semua tertarik dengan ceritaku dan membacanya hingga akhir episode

Heuhhh jujur aku sangat nervous,aku takut jika tak akan ada yang membacanya. Tapi tak apa,aku akan tetap menceritakannya dalam sebuah teori

Aku sangat beruntung memilikinya. Jungkook, Ya tentu Jungkook kekasihku.. aku sangat beruntung memilikinya

Apa kalian tau? Dulu waktu aku usia 17 tahun wajahku sangat imut dan chuby,Jungkook sendiri yang mengatakannya. Sepertin ini

Baiklah lupakan basa basiku tadi,, Mari kita mulai? Kembali ke peradaban 9 tahun yang lalu dari sekarang?:) di saat usiaku masih 17 tahun:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baiklah lupakan basa basiku tadi,, Mari kita mulai? Kembali ke peradaban 9 tahun yang lalu dari sekarang?:) di saat usiaku masih 17 tahun:) .
.
.
.

*Flashback On 9 Year
*Shin Bie POV

Hari pertama musim dingin sangat senang rasanya bagiku. Ya,musim dingin. Inilah yang ku tunggu tunggu. Pagi ini kisaran jam 6 aku sedang berdiri di balkon depan pintu apartemenku di lantai 30 nomor 109 yang menghadap kearah jalanan lalu lintas seraya meminum coklat panas yang sangat cocok untuk menghangatkan tubuhku, dengan celana jeans hitam pekat dan kaos putih polos plus Long Blezer hijau tua agak kusam serta Syal merah muda yang melilit di leherku satu lagi dengan sepatu SportShoes Putih,dingin namun tubuhku hangat.

Salju turun dengan nuansa yang tenang menenangkan hatiku,kulepas semua beban pikiranku,ku pandangi laju kendaraan yang sedang berlalu lintas di tengah perkotaan yang luas nan indah enak dipandang mata. Seoul,itulah nama kota yang sedang kutinggali saat ini.

Dengan gedung gedung dan satu menara tertinggi di seoul. Namsan Tower,nama yang keren. Menara itu tinggi,tidak! itu sangatlah tinggi, aku selalu ingin pergi kesana tapi aku tak punya banyak waktu untuk pergi.

Sebelumnya aku tinggal di Busan bersama Ahjussi dan Ahjuma, Appa dan Eomma??? Entahlah mereka selalu sibuk dengan uang.

1 tahun lalu setelah pulang dari amerika selatan mereka kembali ke australia menjalankan tugas, Yaakk apakah mereka tidak lelah???.

Tak ada waktu untuk bertemu denganku mereka selalu sibuk, aku tau mereka mencari uang itu untukku dan kedua saudaraku.

Tapi alangkah baiknya mereka melupakannya sebentar dan peluk kami dengan erat? huffhhh aku harap mereka baik baik saja disana.

Mereka ke australia dan meninggalkanku dengan eonni dan adikku bersama Ahjussi dan Ahjuma

tapi Appa memintaku pindah sekolah ke seoul tepatnya di sekolah Jeons Art Music High School

TAKE ME TO THE SKY![JJK] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang