"Eh N-namjoon?"
Jin memanggil Namjoon, yang dipanggil pun hanya noleh. Namjoon kembali berjalan menjauh dari Jin.
Nyut
Sakit. Dada kiri Jin terasa sakit.
"Hmp, kok dia cuek begitu? Padahal... Ah sudahlah bodo amat!"
•
•
•
•»»Skiptime
Kriiing!!!
Bel pulang sudah berbunyi, semua siswa berbondong bondong keluar dari kelas.
"Jim, katanya Jungkook sakit" ucap Jin sambil berjalan menuju koridor sekolah "Yah kasian banget yah... Mau jenguk gak?"
"Why not?"
"Ok, kita beliin Jungkook buah dulu. Gak enak kalo jenguk orang sakit gak bawa apa apa, hehe" kekeh Jimin, Jin pun hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
Mereka berdua pun pergi ke supermarket, untung tidak jauh dari tempat mereka berada. Jadi Jin dan Jimin bisa jalan kaki kesana.
.
Selamat datang di ind*mart, Selamat belanja.
Jin dan Jimin pun membeli buah apel dan jeruk.
"Jin"
"..."
"Jin!"
"A-AH? apa?"
"Itu! Itu... Siapa lagi namanya, gue lupa!"
"Yoongi?"
"Iya!!! Itu Yoongi kan?! Awhh!" Ucap Jimin lebay. "Hm, trus?" Jin sok cuek, Jimin mempoutkan bibirnya lalu memukul pelan lengan Jin "Ck! Itukan cowok yang gue suka!"
"wkwk, jadi mau lu apa? Mau gue bantu deketin?"
"IYA!"
"Anjir! Gue becanda doang dianggap serius..."
Tak
Jimin menjitak kepala Jin, "Ish! Pokoknya gue ga mau tau! Lo harus bantu gue deket ama Yoongi, okay? Biar gue yang bayar semua" kata Jimin, "wuih?? Serius?!"
Jimin mengangguk.
"Wahaha oke oke! Gue bantu lo!"
"Gitu dong!"
Setelah 25 menit, Jimin dan Jin selesai berbelanja. "Yoongi?" sapa Jin, "Eh... Hai" balas Yoongi dingin, "Lu sendirian?" tanya Jin. "Iya"
"Ini ada temen gue mau nemenin lo jadi temen hidup" Jin mendorong Jimin yang dari tadi bersembunyi dibelakangnya. Yoongi ingin sekali tertawa, tapi dia menjaga image nya. Ea.
"Ish! A-apasih?!" Ucap Jimin berusaha menutupi wajahnya yang mulai blushing
"Eh Yoong, gue duluan yah!" pamit Jin. "Em, b-bye" Jimin tak mau kalah mengucap salam perpisahan untuk Yoongi, Yoongi hanya tersenyum tipis.
Omo!!!
Senyum kek gitu aja manis😩 - batin Jimin.•
•
•
•Ding Dong~
"Masuk aja! Pintunya kaga kekunci!" teriak seseorang dari dalam rumah Jungkook.
.
"Jungkookie!!! Eh? Taehyung? Ngapain lo?!" curiga Jin, "Eh anu... G-gue cuma mau jenguk pacar gue, emang gaboleh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat [NamJin] [HIATUS]
Fanfiction[WARN! BOYXBOY] Detak jantungku tidak beraturan setiap bertemu dengannya, ada apa ini? [HIATUS!] #644 in fanfiction JUNE