Maaf ya kalo ceritanya kadang gak nyambung atau membosankan
Maklumilah saja dan nikmati alurnya..... Makasih ^^
Vote and comment ya......
.
.
.
.
.
Para werewolf EXO segera menuju ke lapangan bawah tanah yang dekat dengan hutan.
Dan tiba-tiba mereka dihadang oleh beberapa vampire berbaju hitam."Ah sial! Mengapa mereka harus menghadang kita?" -kris
"Sudahlah... Kita lawan saja mereka, hyung." -Suho
"Hyung, aku akan menyusul Natalie dan Minseok hyung." -Kai
"Ide bagus Kai.... Lay, sebaiknya kau ikut bersama Kai. Kau tidak aman disini..." -Kris
"Baiklah, kajja Kai!" -Lay
"Nde, hyung." -Kai
Kai dan Lay pun menghilang dengan cara berteleportasi menuju ke suatu tempat. Dan mereka sampai di lokasi Xiumin berada.
Mereka berdua dapat melihat Xiumin yang tengah melawan beberapa vampire yeoja yang mereka kenal sebagai BlackPink. Dan mereka juga melihat seekor werewolf lain yang lebih besar dari mereka seperti sedang tidak terkendali.
"Hyung.... Aku akan membantu Xiu hyung, dan hyung membantu werewolf itu." -kai
"Tentu." -lay
Lay pun segera membantu werewolf besar itu. Dia merubah wujudnya menjadi manusia.
"H-hei... Ada apa denganmu? Ssh tenanglah aku akan membantumu-"Grrr
Werewolf itu hanya menggeram.
"Sstt..... Tenanglah, aku tahu kau sedang tidak terkendali... Maka dari itu aku membantumu-"Tiba-tiba Lay terkena api yang berasal dari werewolf itu. Werewolf itu tiba-tiba berteriak lagi, dia berubah menjadi vampire.
"Na-natalie?!!" Lay terkejut.
"Oppa.... Hiks.... Tolong aku, aku tidak bisa mengendalikan tubuhku... Hiks... Kekuatan ini menyiksaku... Hiks.... Panas..." ujar Natalie sambil menangis."Akh.... oppa akan segera menolongmu, tenanglah..." ucap Lay yang masih dalam keadaan luka di tangannya.
"Oppa... Mianhae... Hiks.... Gara gara aku, oppa terluka... Hiks...."
"Akh... Oppa.. Panas, oppa...." Natalie terus menerus menangis kesakitan, kekuatan yang ada pada dirinya seakan akan menyiksa dirinya. Natalie sekarang masih menjadi vampire, dan sulit mengendalikan kekuatan sendiri."Natalie, bertahanlah...." tiba-tiba Jungkook dan Jimin datang kearahnya. Jungkook terkejut melihat Natalie yang sekarang bukanlah lagi manusia.
Jimin yang mengerti tentang keadaan adik perempuannya itu menatap Jungkook dengan tatapan 'jangan bertanya apapun padanya'. Jungkook hanya diam dan berusaha membantu Natalie untuk mengendalikan kekuatannya.
"Natalie-yya... Oppa disini... Oppa akan membantu-"
"Oppa... Hiks.... Menjauhlah... Kalian semua menjauh jebal!!!" seru Natalie. Jungkook dan Jimin segera menjauh dari sana, sementara Lay masih dalam luka, namun dia sempat menjauh dan menolong Xiumin.
"Hyung.... Eottoke?" -jungkook
"Kita biarkan saja dulu. Kita awasi dia." -jimin
"Arraesoyo hyung..." -jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MY QUEEN ✔
FantasyWerewolf, vampire, serta makhluk makhluk Underworld sangat membutuhkan pemimpin. Pemimpin mereka yang ditunggu tunggu selama satu abad adalah seorang immortal, makhluk yang abadi. Taehyung dan yang lainnya berusaha melindungi adik angkatnya dari ke...