"Hah??" semua terkejut dengan perkataan Suho. Yang benar saja! Para ksatria kegelapan tengah menuju ke rumah mereka beserta para vampire lainnya kecuali BTS. Karena BTS juga berada disana.
"Ayo, Nat!" Kris berubah menjadi werewolf lalu berlari keluar dari rumah mereka, disusul yang lainnya juga.
Sementara itu, Kai dan Sehun tetap berada di dalam rumah. Kai akan membuat kekacauan dengan para vampire disana, sedangkan Sehun akan membuat angin badai untuk mengacaukan mereka.
EXO dan BTS tetap berlari menuju ke tempat yang aman. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Taeyong, vampire penjaga sumur kematian yang Luhan dan Natalie temui.
"Hei, lewat sini, hyung!" seru Taeyong.
Mereka pun segera masuk ke kawasan rumah tua yang halamannya luas, dengan kata lain, mereka masuk ke kawasan rumah Taeyong.
"Sepertinya aku sudah pernah masuk kesini....." gumam Natalie.
"Ayo, disini aman." kata Taeyong.
Kris pun menurunkan Natalie dari punggungnya."Oppa, sepertinya aku pernah kesini." kata Natalie. Lalu tiba-tiba dia berubah menjadi vampire. Dia berubah secara tiba-tiba karena tubuhnya panas.
"Nat, gwenchana?" -Xiumin
"Ne, oppa... Aku hanya merasakan panas, lalu aku haus...." ucap Natalie dengan mata berkaca kaca.
"K-kau haus?""Sepertinya aku punya minumannya..." jawab Taeyong sambil mengambil seember cairan berwarna merah. Yap, darah manusia.
Semua mata menuju ke darah tersebut. BTS yang melihat hal itu langsung haus, namun hal itu segera dikendalikan oleh Luhan agar Natalie bisa meminumnya tanpa diganggu. Seorang immortal jika sedang minum diganggu, maka dia akan membunuh semua yang ada disekitarnya dan merusak segalanya.
"Nat, minumlah...." perintah Suho.
Natalie yang melihat hal itu langsung saja meminum nya dengan rakus tanpa menyisakan setetes pun."Lezat sekali.... Eh tunggu.... I-ini darah?!!!!" tanya Natalie kebingungan saat dia sadar.
"Ne, kau barusan minum darah, Natalie-yya...." ucap Chen yang sedari tadi diam.
"Tapi kok...."
"Ne, lihatlah, wujudmu seorang vampire. Tadi kamu bilang haus, dan panas. Jadi Taeyong memberikan mu darah yang barusan kau minum." jelas Seokjin.
"Hiks.... Hiks.... Eottoke? Darah siapa ini?" tanya Natalie sambil menangis.
"Tenanglah.... Reaksi pertama saat menjadi seorang vampire terutama pada immortal memang seperti itu. Pertama kali menjadi vampire memang akan merasa panas, haus, lalu menjadi rakus saat melihat darah. Kemudian jika menjadi werewolf reaksi pertama adalah ketika melihat makhluk lain, bakalan menyerang, dan juga mengaung tanpa sebab." jelas Taeyong sambil membuka buka bukunya.
"Waw.... Bagaimana kau bisa tahu sejauh itu, Taeyong-ssi?" tanya Baekhyun.
"Aku sering melihatnya, ditambah dengan belajar bersama sahabat sahabatku. Itu mereka." kata Taeyong sambil menunjuk sebuah foto tentangnya dan sahabat sahabatnya.
"Lalu, dimana mereka?" tanya Kris.
"Kami disini." jawab para sahabatnya sambil keluar dari dalam foto itu."Kalian dari sana???" Sehun kebingungan."Tentu, kami para vampire penyamar." ucap salah satu dari mereka yang bernama Mark. Jumlah semua sahabatnya 14, ditambah dirinya, EXO, Natalie dan BTS.
"Sepertinya kita kedatangannya tamu. Snff.... Snff... Ada bau serigala.... Dan juga, aku merasakan ada aura seorang immortal." ucap Jaehyun dengan tajam.
"Ya, itu aku." kata Natalie.
"Dan bisakah kita fokus ke kondisi ini? Bisakah kalian membantuku?""Dia benar, kita menjadi bahan incaran sekarang gara gara melindungi gadis ini. Tapi kita harus menolongnya, dia tidaklah berbahaya seperti yang kalian kira." jelas Kris."Apa buktinya?" tanya Renjun.
"Kita lihat saja dari tangannya." ucap Taeil sambil memegang tangan mungil Natalie.
"I-ini....""Hyung.... Ada apa? Hyung gwenchana?" tanya Jisung.
"Dia.... Benar benar tidak berbahaya.... Sungguh, dia memang tidak berbahaya.... Hei lihatlah ayo!" kata Taeil sambil menunjukkan tangan Natalie. Namun yang punya tangan hanya bingung.
"Maksudnya apa?"
"Kau tidak berbahaya, adik oppa ini sama sekali tidak berbahaya...." jelas Taehyung.
Tiba-tiba suara seorang wanita yang tadi Natalie dengar kembali muncul.
"Natalie, berubahlah menjadi werewolf sekarang! Para ksatria kegelapan sedang menuju ke arah kita! Cepat!""Akh.... Baiklah...." ucap Natalie. Dia tahu kalau dia masih belum bisa mengendalikan kekuatan dan dirinya, dia menyerahkan semua itu kepada monster yang ada pada dirinya.
"Nat-"
"Oppa pergilah ppali!!!! Aku akan menghadapi musuh kita! Kalian pergilah.....'' ucapnya lalu berubah menjadi werewolf. Semua yang melihat hal itu langsung pergi, mereka tahu kalau seorang immortal yang memerintah maka tidak ada yang bisa membantahnya.
Natalie pun menuju ke medan pertempuran tersebut. Lalu dia berubah lagi menjadi setengah werewolf dan setengah vampire, tubuh werewolf nya menjadi besar, taring nya merupakan taring vampire serta matanya berwarna merah darah. Dia berteriak sangat kencang agar para musuhnya ketakutan dan menyingkir.
"GYAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!" teriakan nya membuat tanah disana bergerak seperti gempa bumi serta langit yang bergemuruh.
Para makhluk bahkan ksatria kegelapan menyingkir dari sana.
Natalie menghentakkan kakinya lalu tanah disana retak dan memisahkan antara letak mereka dengan letak Natalie sangat jauh, bahkan tempat para EXO, BTS, dan yang lainnya semua bergetar.
"Woa... Kekuatannya sungguh menakjubkan... Bahkan dia bisa membuat gempa sehebat itu, sama seperti mu, Kyungsoo hyung." -Kai
"Aku rasa dia memiliki semua kekuatan kita." -Kyungsoo
"Bagaimana kau tahu itu?" -Chen
"Kyungsoo benar, Natalie memiliki semua kekuatan kita, bahkan lebih." -Luhan
"Sebaiknya kita cepat, tanah disini hampir semua nya retak... Kita lewat jembatan itu!" -Kris
"Baik!" -EXO
Semua yang di belakang EXO hanya mengikuti EXO, mereka menuju jembatan tua yang berdiri sejak zaman purba.
"Hyung, awas!!" seru Jimin kepada Namjoon yang melesat.
Namjoon yang melihat hal itu langsung menghindar dari sebuah pohon yang hampir menimpa nya.
Akhirnya, mereka semua sampai setelah menyebrang lewat jembatan."Untunglah kita selamat, loh??? Dimana Taehyung dan Taeyong? Serta teman teman Taeyong?" tanya Yoongi.
"Andwae..... Taehyung-ah...." gumam Jimin.
"Kajja! Kita kesana!" perintah Xiumin. EXO mengikutinya. Sementara BTS tetap menunggu disana."Hiks.... Andwae.... Jebal, Taehyung-ah!! Taehyung!" Jimin terisak disana, dia menangis karena kepergian Taehyung, saudaranya.
"Ju-jungkook.... Kau mau kemana?" tanya Hoseok."Aku akan membantu Natalie.... Dia butuh bantuan kita." jawab Jungkook dengan nada dingin. Dia pun melesat. Sementara yang lainnya hanya mampu diam ditempat.
Sementara itu, Natalie sudah hampir selesai bertarung dengan para vampire itu. Dia menyelesaikan tanpa butuh waktu yang lama, dan tidak lama Jungkook sampai dan dengan bersama sama Natalie dan Jungkook menghancurkan mereka semua sehingga timbul ledakan yang sangat keras. Jungkook terpental dan menabrak tiang listrik, lalu Natalie berubah menjadi manusia kembali dan duduk disebelah Jungkook.
"O-oppa.... Oppa gwenchana? Mengapa oppa tidak lari saja tadi?" tanya Natalie dengan lirih.
"Oppa hanya ingin kamu selamat, Nat. Sekarang mari kita menyusul mereka." ucap Jungkook sambil menggandeng tangan mungil Natalie. Saat Jungkook akan berjalan, tiba-tiba Natalie pingsan. Dan untunglah, Taehyung dan elang raksasanya datang menyelamatkan mereka berdua.
"Jungkookie... Natalie... Bertahanlah..." kata Taehyung lalu terbang menyusul yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MY QUEEN ✔
FantasíaWerewolf, vampire, serta makhluk makhluk Underworld sangat membutuhkan pemimpin. Pemimpin mereka yang ditunggu tunggu selama satu abad adalah seorang immortal, makhluk yang abadi. Taehyung dan yang lainnya berusaha melindungi adik angkatnya dari ke...