Di desa bernama LAND OF FEAR hiduplah sebuah keluarga EVERTON, keluarga ini hidup seperti warga desa lainnya yang sederhana, keluarga itu mempunyai anak yang bernama ROBERT ROGER EVERTON, Bocah ini sangat pemberani dan lucu. Di umur 6 tahun di suatu hari Roger dan Ibunya ingin pergi mengambil air dari sumur belakang rumahnya untuk berkebun, "Ibu bolehkah aku membantu ibu? sepertinya ibu lelah" kata Robert " apakah kamu bisa?" tanya ibu " tentu saja aku kan kuat!" jawab robert " baiklah" kata ibu, Bocah kecil berusia 6 tahun itu mengangkat 2 tong air dari sumur di belakang rumahnya, Berjalan dengan langkah terseok - seok karena merasa keberatan dengan beban yang ada di kedua tangan kecilnya, ibunya pun tersenyum melihatnya.
namun kebahagiaan itu tidak berlanjut, Tepat pada malam hari setelahnya saat semua warga tertidur terdengar suara berisik dari kandang domba, dan Warga-warga desa berlarian meminta tolong dan mencari tempat persembunyian begitu melihat segerombolan manusia serigala yang dipimpin raja serigala yang bernama WHITE TOOTH
Ayah robert langsung cepat mengambil peralatan berburunya, dan langsung menyerang tetapi ayah robert tak bisa mengalahkan nya dan langsung tewas, robert pun terbangun dan menyakan ayah " ibu, dimana ayah? " tanya robert, Ibunya hanya bersedih, lalu robert pun melihat ke arah jendela dan melihat jasad ayahnya yang tergeletak dengan darah yang melumuri tubuhnya,Robert pun marah melihatnya
Saat di umur 17 tahun robert pun menjadi pemburu yang hebat dan dia menjadi penjaga di desanya dia sudah banyak memburu hewan dihutan, suatu hari robert ingin memburu hewan yang waktu itu membunuh ayahnya, robert pun izin dengan ibunya untuk meninggalkan desanya dan membunuh WHITE TOOTH, beberapa tahun kemudian akhirnya robert pun bertemu dengan WHITE TOOTH, roger sangat beruntung karena WHITE TOOTH sedang asik memakan anak kecil yang dia makan.
Robert langsung menembaknya dan pertarungan pun terjadi, Robert pun menembak kedua mata WHITE TOOTH, WHITE TOOTH pun lumpuh dan mati, untuk memastikannya Robert menembak perutnya dan membelahnya, tapi sayang saat pertarungan tadi robert tercakar di perutnya robert pun terkena virus WEREWOLVES sebuah legenda manusia yang bisa berubah menjadi serigala saat bulan purnama.
Robert pun menjadi tidak terkendali, Robert dapat membunuh manusia yang di depannya, saat pagi tiba Robert pun kembali tersadar dan langsung pergi ke tempat yang jauh dan tidak pernah kembali lagi
THE END
YOU ARE READING
THE STORY OF ROGER
WerewolfRobert Roger Everton namanya seorang laki laki yang terkena virus terkutuk werewolves dan merubah kehidupannya.