❇ Something Lost ❇

82 10 5
                                    


Sera's Folded Page
Related to Problematic Queen's by notmeforget

[Warning!! ±3500 word]

***

“I've lost somebody who wasn't even mine. But it's okay. As long as to his happiness.”

***


“Dua bulan. Aku janji.” Ucap Jimin selagi masih memelukku.

Aku mengerjapkan mataku, “Kau yakin bisa menemukanku?”

Ia terkekeh dan mengangguk. “Tepat saat aku sampai di Seoul, aku akan mendobrak semua klub, bar, dan tempat kasino di setiap sudut.”

Aku tersenyum pahit, “Baguslah. Aku tunggu.”

Sayangnya, kau tak akan bisa menemukanku di sana.

Ia mengecup bibirku singkat, dengan enggan aku melepaskan pelukan hangatnya. Mungkin, ini adalah pelukan terakhirku dengannya, dengan Park Jimin.

Kulihat ia tersenyum padaku. Senyum itu...

Bisakah aku melihatnya lagi kelak? Kuharap, iya.

Ia masuk ke dalam mobilnya tanpa memberontak. Dari balik kaca mobilnya, aku bisa melihatnya bercengkerama dengan Tuan Hwan, sekretarisnya. Dan mobil itu mulai melaju, meninggalkanku di sini. Termenung menatap kendaraan yang ditumpanginya semakin menjauh.

Aku memejamkan mata, air mataku langsung meluncur dengan mulus setelah sempat ku tahan dengan susah payah sebelumnya.

“Selamat tinggal, Park Jimin. Berbahagialah selalu.”

Tak lama, suara sirine beberapa mobil polisi nyaring terdengar, menyapa pendengaranku. Aku bergeming, tak berniat sedikitpun untuk meloloskan diri.

Ini akhirnya.

Polisi-polisi itu langsung memborgol tanganku dan menyeretku masuk ke dalam mobil mereka, membawaku ke tempat dimana aku akan menebus semua kesalahanku.

Penjara.

***

Hari ini pertama kalinya aku berada dalam sel penjara. Ruangan ini terasa sempit dan pengap, hal yang asing bagi diriku yang terbiasa hidup dalam rumah mewah selama bertahun-tahun.

Aku duduk bersandar pada dinding kusam di belakangku. Lagi, air mata ini menetes membasahi pipi. Aku menyesal, tapi tak ada lagi yang bisa kulakukan.

Salahku karena tak bisa mengendalikan emosiku malam itu.

Kalau saja aku tak termakan emosi, aku pasti masih menjadi Kim Sera seperti biasanya.

Aku masih bisa bercerita bersama Taehyung dan kedua oppa-ku. Aku juga mungkin masih bisa bersama dia.

Lima tahun bukanlah waktu yang singkat. Benar, kan?


Aku mengusap pipiku yang basah, meski aku sangat yakin jika cairan itu akan terus mengalir entah sampai kapan.

Something Lost ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang