Unconditional Love

326K 7.1K 59
                                    

"Ayo, kita menikah," ajak pria itu lirih dengan suara seraknya.

"Kamu gila! Jangan hanya karena ingin menepati janjimu pada ayahku, aku mau menikah denganmu," tolak wanita itu lancang.

Pria itu menarik napas dalam sambil mengedarkan pandangannya ke lorong rumah sakit yang telah sunyi. Sebuah keputusan yang berat dalam hidupnya telah ia ambil hanya dalam hitungan menit.

Sementara wanita itu masih mengatur deru napasnya yang tidak beraturan karena mendengar permintaan pria yang berdiri kokoh disampingnya dengan jas putih kebanggaannya.

Bagaimana pria ini bisa dengan mudahnya mengajukan permintaan untuk menikah dengannya? Ya dan mereka baru berkenalan satu minggu yang lalu? Sebuah permintaan yang konyol bukan?

"Dokter, Pasien di kamar 216 kembali anfal," sela seorang suster menginterupsi pembicaraan mereka.

Pria itu berbalik kemudian segera melangkah menuju kamar tersebut.

"Ayah...." teriak wanita itu ketika menyadari jika itu adalah kamar dimana ayahnya dirawat. Ia mengikuti langkah lebar pria dihadapannya dan berharap jika serangan jantung ayahnya kali ini tidak berakibat fatal.

==##==

Aloo.. gue kembali dengan proyek baru. Semoga gak bosan ya sama cerita gue... dan ini sedikit perkenalan dari tokoh-tokohnya tapi kalian pasti pada tau ini cerita tentang siapa? Hihiih

Maaf, Sebelumnya cerita ini akan lambat updatenya karena gue mau fokus sama Jar of Hearts dulu. Hhehe

Terima kasihh.. ditunggu komennya dong 

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang