Colour Magic

37 5 0
                                    

Selamat Malam!!!
Alhamdulillah saya bisa update Chapter 5..
Walau yang baca dikit, tapi saya harus tanggung jawab. Ya kan??

Silahkan baca ^_^
…………….…………….….…………………..

Aihiko POV

Aku terbangun dari mimpiku yang aneh. Bagaimana tidak? Aku bermimpi menjadi anggota Colour Magic Academy.

"Aku ingin ke kamar mandi" batinku.

Aku pun keluar dan berjalan menuju kamar mandi. Aku melewati sebuah kaca yang besar.

Deg

Aku kaget melihat rambut, kuku, iris mataku berwarna biru muda. Kenapa ini? Seketika rasa ingin ku ke kamar mandi hilang. Aku pun langsung berlari ke kamar. Dan astaga, semua saudaraku sudah berkumpul. Mereka juga sama sepertiku. Mempunyai kekuatan warna.

Author POV

Setelah Aihiko keluar dari kamarnya. Semua saudara nya terbangun. Dan kaget melihat satu sama lain. Ya, mereka mempunyai kekuatan warna. Lalu, tiba tiba Visakou dan Himikou masuk ke dalam kamar.

"Astaga, kalian juga sama!" Ucap Giyoushi.

Tiba tiba Aihiko masuk ke kamarnya. Begitu kagetnya Aihiko saat melihat saudara saudarinya memiliki kekuatan warna.

"Aihiko, apa kamu tahu tentang ini?" Tanya Gyshite.

"Yang aku tahu, setiap tahun. Pihak CMA akan mencari orang yang memiliki kekuatan warna" Jawab Aihiko dengan nafas yang tidak teratur.

"Lalu kapan pencarian itu?" Tanya Visakou.

"Kau ingat? Kemarin guru rapat? Mereka rapat bersama pihak CMA. Dan aku yakin, Besok pencarian itu akan dilaksanakan!" ucap Aihiko.

"Apa??" Ucap mereka berbarengan.

"Lalu, kita ini adalah orang yang di pilih oleh warna tersebut?" Tanya Visakou.

"Mungkin seperti itu, ini sudah takdir kita. Mau bagaimana lagi" Ucap Ichirou datar. Ichirou memang ingin sekolah di CMA.

"Tapi, ibu pasti tidak suka jika kita bergabung dengan CMA" Ucap Visakou.

"Lebih baik, kita serahkan saja Masalah itu pada pihak CMA" ucap Aihiko.

"Sekarang, kita harus tidur!" saran Himikou.

"Ayo!"

.

.

.

Matahari pun mulai muncul. Mereka semua terbangun. Seperti biasa, mereka bersiap siap untuk pergi ke sekolah.

Disekolah

Enam remaja itu sangat canggung. Bagaimana tidak? Penampilan mereka berubah.

Aihiko, memiliki kekuatan warna biru muda. Ia bisa mengendalikan es.

Ichirou, memiliki kekuatan warna merah. Ia bisa mengendalikan api.

Visakou, memiliki kekuatan warna kuning. Ia bisa mengendalikan cahaya.

Gyshite, memiliki kekuatan warna ungu. Ia bisa mengendalikan orang lain.

Himikou, memiliki kekuatan warna biru. Ia bisa mengendalikan air.

Dan Giyoushi, memiliki kekuatan warna oranye. Ia bisa mengendalikan lava. Itu sebabnya baju Ichirou dan Gyshite terbakar pada saat menyusup ke CMA.

Semua itu mencuri perhatian banyak orang.

Perhatian perhatian. Di mohon kepada seluruh siswa SMA NEORA. Untuk berkumpul di Lapang Upacara.

Suara itu terdengar dari Lapang Upacara. Seketika, para siswa pun berkumpul. Enam orang remaja tadi memilih untuk berkumpul di belakang.

"Aku merasa salah tingkah" ucap Giyoushi.

"Kami pun sama" ucap yang lainnya.

Perhatian. SMA kita didatangi pihak CMA. Mereka akan mencari orang yang memiliki kekuatan warna.

"Selamat pagi, kami sebagai pihak CMA akan membawa kalian yang memliki kekuatan warna" ucap seorang wanita.

"Baiklah kita mulai" tambahnya.

Seketika, tubuh Enam orang itu melayang. Dan menuju seorang wanita tersebut.

"Baiklah, Enam orang. Lumayan banyak" ucap wanita tersebut.

"Sekarang, kalian harus ikut dengan ku ke CMA. Masalah barang barang, pihak CMA yang akan menanggung nya" ucap wanita tersebut.

Tanpa basa basi, mereka pun masuk kedalam sebuah mobil. Lalu melaju ke Tempat CMA.

……………………………………………………....

Gimana? Kalau ada typo maaf ya..
Oh iya, tolong kasih vote dan komen.
Saya tunggu Komentar yang membangun.

Thanks :'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Colour's Magic AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang