Yoongi yang baru saja pulang dari kantor Jimin itu kembali disibukkan dengan jadwal operasi yang akan ia tangani sebentar lagi.
Dan sepertinya Yoongi akan lembur hari ini. Qerja lembur bagai Quda~
Karena hari ini setelah jam makan siang tadi Yoongi mendapat panggilan kalau sekiranya ada dua pasien yang akan melakukan operasi hari ini.
.
.
"aku masih punya setengah jam untuk tidur sebentar" ucapnya sembari membaringkan dirinya disofa panjang.
Knock! Knock! Knock!
"Dr. Min?" panggil seorang perawat yang berdiri dipintu ruangan Yoongi.
"ada apa?" tanya Yoongi sembari menyuruh perawat itu masuk.
"Dr. Prof ingin berbicara dengan anda diruangannya sekarang" jelas perawat tersebut pada Yoongi.
"untuk?"
"maaf saya kurang tau, beliau hanya menyuruh saya untuk memanggil dokter keruangannya" jelas perawat itu sembari membungkuk.
"baiklah. Kau boleh keluar"
Setelah perawat tersebut keluar, Yoongi segera merapikan dirinya dan pergi menuju ruangan dr. Prof selaku pendiri rumah sakit tempat Yoongi bekerja.
.
Cklek!
"dokter memanggilku?" tanya Yoongi yang lalu berjalan menuju meja dr. Prof.
"iya saya memanggilmu dr. Min. Silahkan duduk dulu" ujarnya dan diikuti oleh Yoongi.
.
.
.
Sepertinya malam ini Yoongi tidak akan bisa tidur dengan nyenyak seperti biasa.
Karena saat ini Yoongi bimbang, bingung, tidak mengerti apa yang harus ia lakukan?
Mengingat perkataan dr. Prof tadi siang membuat Yoongi berusaha mencari jalan keluar serta harus memilih dan merelakan.
TING!
Jiminie❤ :
Kau sudah tidur?Yoongi yang melihat pesan dari Jimin itu semakin dibuat bingung dan gelisah.
"aku harus apa?" gumamnya sembari memperhatikan cincin pemberian Jimin dijari manis kirinya.
Yoongi sangat ingin menghubungi Seokjin atau Jungkook tapi keduanya sama-sama sibuk.
Seokjin yang memilih menetap diluar negeri bersama Namjoon, pasti memiliki perbedaan waktu dengan Yoongi di Seoul.
Sedangkan Jungkook, sedang ada pemotretan untuk majalah edisi terbarunya.
Kekasih dari Taehyung itu berprofesi sebagai model. Awalnya Taehyung tidak mengizinkan Jungkook.
Tapi Jungkook memaksa dan mau tidak mau suka tidak suka Taehyung harus memberi izin dengan syarat Taehyung harus selalu menemani Jungkook setiap kali ada jadwal pemotretan.
"apa yang harus kupilih?"
Yoongi yang larut dalam pikirannya itu berakhir melupakan pesan yang Jimin kirimkan untuknya.
.
.
Hampir tengah malam dan Jimin masih saja belum tidur, ia berharap bahwa Yoongi mengabarinya atau sekadar mengiriminya ucapan selamat malam seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Outside [PJMxMYG]✔️
Fanfiction[GENDER SWITCH] Being cold just to save someone he loves. "Bersikap dingin hanya untuk menyelamatkan seseorang yang dicintainya." Tbh. Dapat menyebabkan darah tinggi. Started : 17 OKT 2017 Ended : 05 JAN 2018