sip, ini hari pertama gue sekolah di kelas 11 semester 2. setelah 3 minggu liburan yang penuh nikmat hqq bangun jam 12, sekarang gua harus denger omelan emak gua di pagi hari lagi:)
"HYORAAAAAAAAAA BANGUUUUUNNNN UDAH JAM 7 KURANG LIMA BELASSSSS"
"iya maaaaaAAAAA HAH? KOK GA BANGUNIN SIH MA MAMPUS UDAH MAMPUS UDAHHH"
gua cepet-cepet ke kamar mandi. gua mandi cuma sekitar 2 menit, gpp dah gua udh Wangi dari lahir.
"MA AKU BERANGKAT ASSALAMUALAIKUM"
***
"pakk satpam plis ya bukain gerbang nya ntar saya beliin nasi Padang lauknya rendang boleh tambo cie sumpah deh pak ya ya ya"
"yauda tapi jangan bilang2 awas kamu"
nah untung gua lagi banyak duit AHHAHAHAHAHA.
karna pertama masuk sekarang upacara nya bakal lama kan ya, tanggung dah gue duduk aja di kelas nonton wanna one go pake hetset, daripada gua di jemur gegara telat awokaowkowowk.
gasadar ternyata upacara nya udah selesai, gua sebangku sama temen gue, Ahn Hani. Gausah ditanya gesreknya gimana, walopun ga jauh beda sama gua wkwkwkwk.
"ra jamkos ni ampe pulang yakin gua, duaan la hetset nya gua mau liat akang Daniel"
"noh"
"elah jutek amat"
"bacot"
akhirnya kita pun nonton sampe akhirnya punggung kita mau patah, pegel cuy:)"
ra sumpah kalo lo di notis kak guanlin gua traktir mekdi sepuasnya"
"ciyus ya? oke pas istirahat gua bikin dia notis gua HAHAHAHHA"
"BERISIK LO PADA"
"BODO HWI"
***
KRIIIING KRIIINGGG
"RA KANTIN KUY, INGET JANJI LU"
"hooh"
kita jalan ke kantin kaya biasa.
oiya lupa, nama gue Hyora Kim, adeknya Kim Junmyeon dan Kim Taeyong, sekarang sedang menuju ke kantin bersama teman seperkentut gue, Ahn Hani.
"ra noh di tukang batagor buruan"
gue menuju tukang batagor, dan Hani menunggu di kejauhan, sambil berdoa.
gue deketin si kakek pemes yang dinginnya kaya es makyul.g
gue deketin kak guanlin yang lagi sama temen-temennya di mamang batagor, gue tatep dia sepanjang gue jalan, dan beruntungnya dia natep gue balik. gue mikir cara biar dinotis, yauda gue pelotin.
lha.
kok goblok
dia pelototin gue balik.
di notis sih, kan goblok ni udah 30 detik masih pelotot-pelototan di kantin. temen-temennya guanlin yang mulai sadar guanlin kaya kesurupan maung pun ngikutin arah pandang guanlin, yaitu gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
dipelototin +lai guanlin
Fanfiction"ra, kalo lo bisa di notice kak guanlin, gw bakal traktir lo mcd sepuasnya, janji dah" "oke, awas ye lu kalo boong"