#Prolog dulu ya:v
Cerita ini menceritakan seorang bad boy bernama Muhammad Rafa yang tak sengaja bertemu dengan seorang malaikat tak bersayap bernama Hildha Aulia Putri, yaitu sahabat dari kekasihnya Handayani Dwi Putri, apakah yang akan terjadi dari persahabatan mereka bertiga? Karena kedatangan rafa? Dan bagaimana akhir persahabatan mereka?
Selamat membaca dan jangan lupa sambil duduk karena kesehatan mata itu mahal :v hahaha#Rafa Yang Dulu
Di sebuah SMP Kharisma Bakhti 1, ada seorang murid yang bernama Rafa, dia sangat terkenal usil dan sering cari perhatian ke teman dan gurunya. Ketika Rafa menginjak mulai remaja, saat kelas 9 Rafa mulai mengenal pacar – pacaran.
Rafa memang seorang siswa yang usil namun dia pandai, cerdas, berani dan suka mencoba hal baru. Saat Rafa SMP lagi ngetrennya pacar – pacaran. Dan Rafa pun mencoba untuk melakukan hal itu.
Suatu hari pada tanggal 23 september Rafa nekad untuk menyatakan perasaan yang sebnernya hanya coba – coba kepada sahabatnya yang di sukai sejak kelas 7. Pada sore itu rafa menchatt sahabatnya Handayani Putri melalui bbm.
Rafa : “PING!!!”
Pertama saat menchatt Rafa di delive oleh Handayani. 15 menit kemudian…
“Iya fa ada?”
Rafa : “Gpp kok, cumak kesepian aja”
“Owh”
Rafa pun bingung kehabisan topik dan akhirnya dia menyakan pr.
Rafa : “Eh, btw Prnya apa aja besok Han?”
“Gtw”
Rafa : “Hmm-_- “
“Eh bentar, ada Pr Matematika yang di dekte sama Bu Trias tadi”
Rafa : “Contekin ya”
“Hmm-,- “
Setelah Handayani memfotokan pekerjaannya tiba – tiba Rafa dengan bodohnya dan sangat polosnya dia menyatakan perasaannya ke handayani. Begitu lugunya Rafa.
Rafa : “Eh Han, sebenernya aku tuh suka kamu Han, dari dulu”
Bbm dari Rafa masih di delive dan kemudian hanya di read. Kemudian Rafa menge-PING!! Handayani. Dan akhirnya pun dijawab.
Handayani : “Apa?”
Rafa : “Han Aku suka dan saying sama kamu, Mau nggak kamu jadi pacarku?”
Handayani : “Aku nggak boleh pacaran sama ibuku”
Rafa pun terus bertanya dan merayu secara berulang – ulang dengan kata – kata dan janji manisnya
Rafa : “Han Kamu mau nggak Jadi pacar”
Handayani : “Aku nggak boleh fa sama ibuk ku”
Rafa : “Udah lah Han nggak papa lagian juga buat penyemangat belajar dan nggak aneh – aneh. Aku janji bakalan merhatiin kamu, njagain kamu. Aku sayang Han sama kamu! Aku janji nggak bakalan ninggalin kamu!!”
Hanya di read lagi oleh Handayani bbm dari rafa :v kemudian rafa mengirimkan pesan itu lagi sebanyak 3 kali.
Dan akhirnya Handayani menjawab
Handayani : “ Iya aku mau kok, sebenernya aku juga suka sama kamu. Tapi jangan sampai ketahuan siapa – siapa ya”
Rafa : “Kamu beneran Han?”
Handayani : “Iya”
Rafa : “Jadi kita jadian hari ini ya “
Dalam hati dan dikamarnya Rafa senangnya bukan main, kemudian munculah kebiasaan ya bagaimana alaynya seorang remaja pada saat itu. Setiap hari Rafa selalu chattingan dengan Handayani, selalu menanyai apa sudah makan, lagi apa. Dan itu menjadi rutinitas Rafa selama dengan Handayani. Suatu hari Rafa hamper saja putus dengan Handayani. Pada hari itu Rafa mendapat notif dari Handayani
Handayani : “PING!!!”
Handayani : “Sayang, aku mau bicara…”
Rafa : “ Iya ngomong aja sayang…”
Handayani : “ Kita putus, ya Rafa aku ketahuan sama ibuk kalau kita pacaran.”
Rafa : “Lhoh, sayang kamu jangan gitu dong, kamu sayang aku nggak sih? Jangan tinggalin aku.”
Handayani : “Hmm, gimana soalnya ibukku sudah tau kalau kita”
Rafa : “Yaudah deh gapapa, tapi tolong jangan tinggalin aku, kita nggak usah pacaran. Satas teman dekat aja ya…/ kakak adik an”
Handayani : “Yaudah, kita Teman tapi mesra, dan nggak usah panggil sayang lagi… panggil aja dek.”
Rafa : “Makasih ya…, udah ngerti in aku. Aku sayang kamu.”
Semenjak hari itu Handayani dan Rafa menjadi Ttm dan mereka ya nggak jauh beda dalam komunikasi dan masih mirip seperti dulu kitika mereka saling komunikasi. Dan mereka pun hampir 2 tahun saling dekat namun tanpa status yang jelas. Hingga Mereka masuk SMA.#Rafa SMA Bukan Rafa yang dulu lagi.
Saat SMA Rafa dan Handayani tak sedekat dulu dan tak se alay dulu ketka mereka chatting. Kebetulan mereka satu SMA, di SMA Nusa Bhakti 1, Namun mereka tidak sekelas seperti saat dulu. Sekarang mereka menjadi tetangga kelas. Tak terasa mereka berdua sudah dekat dan saling memiliki rasa selama satu tahun. Dan pada saat ini 23 September 2017 mereka merayakan anniversary nya untuk yang pertama kalinya.
Setelah Anniv pertama mereka, awalnya mereka biasa saja dan justru semakin dekat satu sama lain. Dan juga mereka lebih sering menghabiskan waktu berdua, baik di sekolah atau pun saat akhir pekan. Walau mereka semakin dan berubah tapi perasaa mereka tetap sama seperti dulu dan juga masih saling perhatian dan saling sayang hingga saat ini.