Jodoh tidak serta merta menjadi dekat karena kamu pacaran, juga tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo -
#aisyah pov
"Ya allah, mas faqih ganteng banget... Dicipitain pake apa sih? Hmmmm andai dia pacarku, udah aku ajak kawin dia wkwkwk", aisyah diam, lalu menunduk, ia teringat kejadian pahit yang dulu menimpa dirinya.#plashback on
Sekarang genap 5 bulan aisyah dan ali jadian. seperti bulan bulan sebelumnya, ali pasti akan mengajak aisyah ketempat tempat faforit mereka.
Pagi ini, aisyah terlihat cantik dengan balutan gamis instan yang dipakainya, tak lupa dengan pashmina lebar yang menutupi dadanya, ia terlihat anggun dengan senyumannya yang tak pernah sirna dari bibir ranumnya. TEEET.... Suara deru mobil mengagetkan aisyah dari lamunannya. Dan kaluarlah seorang peria dari dalam mobil yang selalu membuat aisyah meleleh jika mlihatnya. "Heyy kok bengong sih syah, jadi pergi kan? "Suara bariton ali sambil mencibit pipi aisyah dengan gemas. "Iiih sakit ali, ya jadi doang, ayoo ah mama lagi pergi, kita langsung aja yah "kata aisyah yang lebih dahulu berjalan kemobil. Hari ini hatinya sedang berbunga bunga karena ali.
Ali menggeleng kepala melihat tingkah aisyah yang yahh sedikit kalem dari biasanya. Biasanya aisyah yang paling cerewet. Tapi ali menunduk dalam. "Aliiii cepet"suara cempreng aisyah dari dalam mobil menyadarkan ali dari lamunanya. Alipun berlari kecil kedalam mobil, takut singa yang garang tambah garang.
"Alii, kita mau kemana sih, kok cave nya dilewatin? "Tanya aisyah penasaran. Memang cave delicius adalah cave faforit mereka, disanalah ali menembak aisyah dan menjadikannya teman kencan.
"Hmmm kita nggak kesana syah, kita akan kesuatu tempat "jelas ali yang masih fokus kejalan, membuat aisyah menyeritkan keningnya bingung. Ali kenapa sih hari ini, kok murung banget, batin aisyah bertanya tanya. Lalu aisyah lebih memilih diam karena ia tak sanggup jika nanti perkataannya akan berujung berdebatan.Lalu sampalilah kedua insan ini disebuah pantai, disana terdapat beberapa orang jadi tidak terlalu ramai, disana juga terdapat meja dengan lilin yang melingkat membentuk hati ditenganya. Membuat aisyah langsung berteriak dan memeluk ali. "Aliii makasih banget, aku suka pantainya, kerenn"kata aisyah dipelukan ali. Ali membalas pelukan aisyah dengan lembut.syah.. Ini terakhir kita bertemu sayang, maafkan aku, aku sangat mencintaimu. Kata ali dalam hati. "Ayo kita main kesana ", ajak ali yang mendapat anggukan antusias dari aisyah. Mereka bermain ombak bersama, membuat istana pasir, memakan es krim, dan yang terakhir melihat senja yang akan tergantikan dengan indahnya bulan. Tak terasa sudah 6 jam mereka mengabiskan waktu bersama.
Aisyah terpukau dengan indahnya senja. Lalu ali yang ada disamping aisyah berucap"syaah, senja itu adalah keindahan. Mengapa dmikian? Karena sesuatu yang indah ada kalanya akan pergi meninggalkan kita"ucapnya dengan lembut sambil menggenggam tangan aisyah, lalu berbalik menghadap aisyah, "kamu sangat cantik hari ini syah, saking cantiknya kamu, aku tidak akan pernah bisa melupakanmu"ucapnya dengan lembut lalu menangkup pipi aisyah, "aku mohon sama kamu, jadiin ini hari paling bahagia yah dimemori kamu, kamu jangan lupa bahagia juga ya sayang"kata ali sambil menutup matanya. "Ali, kok kamu bilang gitu sih? Kamu kenapa?", tanya aisyah sambil kebingungan.
Ali melepas tanganya dari aisyah.
"Maafkan aku syah, mungkin hubungan kita harus sampai sini saja, aku akan menikah minggu depan dengan rena syah, maafkan aku telah membuat mu sakit hati"kata ali sambil menitihkan air mata, dan segera berlari meninggalkan aisyah, sendiri. "Aliiiiiiii, teriak aisyah yang tak tahan membendung air matanya"lalu semuanya gelap. "Ya allah, aisyah"kata varel, teman kampus aisyah yang terkejut melihat aisyah pingsan, lalu ia membawa aisyah kedalam mobilnya dan mengntantarkannya pulang kerumah.#plashback and
Selamat pagi semua... Ini adalah past yang cukup panjang yah.. Semoga kalian tidak bosan dengan cerita ini.. Yang tambah penasaran sama ceritanya, jangan lupa vote and komen yah😘😘
Jadikan alquran bacaan pertama yah
Nora cahyani❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Qobiltu
SpiritualAku hanyalah wanita di akhir zaman,ibarat sebuah kapal tanpa nakhodanya aku akan mudah hanyut dan tenggelam di lautan dunia.. Aku hanyalah wanita di akhir zaman yang mudah dipermainakan keadaan dan mudah terperangakap oleh hawa nafsu.... Menjadi wan...