Season 2.3 terakhir?

2K 360 9
                                    

Seperti ajakan Jimin pada Yoongi beberapa hari lalu. Hari ini mereka akan kencan seharian sepuasnya.

Tapi karena ini masih siang dan Yoongi tidak mau kepanasan, jadi mereka memilih menghabiskan waktu dirumah Yoongi sebentar sembari menonton dan menikmati buah apel yang sedang Yoongi kupas.

"Yoongi" panggil Jimin pada Yoongi yang masih fokus dengan buah apel ditangannya.

"hm"

"kenapa belakang ini kau sulit dihubungi? Apa jadwal operasimu padat?" tanya Jimin menghadap Yoongi yang duduk disampingnya.

"tidak juga, tapi bisa dibilang begitu"

"kau sibuk dengan jadwalnya atau kau sibuk berduaan dengan dr. Kwon itu?" tanya Jimin memicingkan sebelah matanya.

Yoongi yang mendapat pertanyaan menyebalkan dari Jimin pun menghentikan kegiatannya mengupas buah apel ditangannya dan

"woow...." gumam Jimin yang terkejut karena Yoongi yang tiba-tiba saja mengacungkan pisau buah itu tepat didepan Jimin dengan sebelah alis yang terangkat.

"kau menuduhku selingkuh?" tanya Yoongi masih saja mengacungkan pisau buah didepan Jimin.

Sedangkan Jimin hanya bisa menelan kasar dan berdehem pelan, karena salah sedikit pisau itu bisa mengenainya.

"tidak. Akukan hanya tanya" jawab Jimin dengan senyum getirnya.

"sayang bisa kau jauhkan pisau ini dari hadapanku?" tanya Jimin sembari melihat pisau itu.

"tch" kesal Yoongi lalu kembali mengupas buah lainnya.

"kita mau kemana?" tanya Yoongi pada Jimin yang entah sejak kapan berbaring dan menjadikan paha Yoongi sebagai bantalnya.

"entahlah. Apa lebih baik kita dirumah saja?" tanya Jimin yang mulai menutup matanya itu.

"tidak mau"

"baiklah. Biarkan aku tidur sebentar. Setelah itu baru kita pergi" ucapnya sembari memeluk perut Yoongi.

"maaf" batin Yoongi memperhatikan Jimin yang tertidur memeluknya.

.

Setelah mereka berkencan di Lotte World dan menghabiskan waktu untuk wisata kuliner di Myeongdong, tempat terakhir yang Jimin pilih adalah Jungmun Beach.

Dan disinilah mereka sekarang, pantai Jungmun. Lokasi yang Jimin pilih cukup membuat Yoongi melupakan kepenatannya selama bekerja.

"kau suka?" tanya Jimin pada Yoongi yang tengah berjalan dipinggir pantai tanpa alas kaki.

"tidak" ucap Yoongi yang menusuk ketelinga dan tembus di empedu Jimin.

"kalau tidak suka kenapa tidak bilang daritadi? Kita bisa ke tempat lain" ucap Jimin masih setia berjalan disamping Yoongi.

"aku lebih menyukaimu daripada tempat ini" jawab Yoongi enteng.

Jimin? Wooww jangan tanya bagaimana ekspresinya. Lelaki itu sangat bahagia mendengar ucapan Yoongi barusan.

"Jimin" panggil Yoongi.

"hm?"

"apa yang akan kau lakukan kalau aku pergi?" tanya Yoongi lurus menatap pantai Jungmun.

Jimin yang mendengar pertanyaan aneh dari Yoongi itu berbalik dan menghadap Yoongi dengan tatapan penuh tanya.

"maksudmu?"

"jawab saja" pintah Yoongi tidak kalau cepat.

"aku akan menunggumu kembali" jawab Jimin cepat.

Cold Outside [PJMxMYG]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang