2 Days Later~
Telapak kaki Rowon sembuh dengan cepat, ia sudah diperbolehkan berjalan tanpa menggunakan kursi roda.
" Baiklah, hari ini sampai disini saja. "
" Ne, khamsahamnida Madam Go. "
Rowon mengemaskan barang-barangnya, sesekali ia dan Mingyu terkekeh karena beberapa candaan yang dilemparkan Baekhyun.
" Chae Rowon ? Kim Mingyu ? Bisa bicara sebentar ? "
" Aah, geurome Madam Go. Memangnya apa yang ingin anda bicarakan ? " ujar Rowon.
Sebelum itu, Madam Go menyodorkan 2 amplop kepada masing-masing orang. Rowon dan Mingyu sama-sama bingung. Pasalnya, mereka tidak pernah membuat keributan disini, kenapa mereka diberi surat peringaㅡ
" Astaga ! Yya, i-itu u-undangan r-resmi dari Sarah's Restaurant di Amerika ! A-Aku tidak salah lihat bukan ?! Aku benar bukan ?! " sahut Baekhyun tbtb.
" JINJJA ?! " giliran Wendy yang berteriak kemudian disusul beberapa teman lainnya hingga Park Bomi yang juga ikut terkejut.
" Mworagu ?! Maksudmu, S-Sarah M-Monanta ?! C-Chef berpakaian sexy dan cantik itu ?! Jinjja ?! " teriak Rowon terkejut.
Madam Go tersenyum, " Eo, S-Sarah Monanta mengundang 2 orang chef beruntung dari kursus kita. Setelah mencoba mengenal kalian diam-diam dari sini, Sarah Monanta memilih Chae Rowon dan Kim Mingyu sebagai asisten Chef untuk pesta ulang tahun putri Presiden Amerika direstoran milik Sarah. Chukkhae anak didikku. Lakukan yang terbaik ! "
Semuanya terdiam, " S-Sarah M-Monanta mengawasi kita diam-diam ? Maksud madam, disini ?! " ujar Mingyu.
" Annyeonghaseyo yeorobun. " sapa seseorang dengan bahasa korea yang fasih.
Semuanya berbalik kebelakang dimana asal suara berasal, " Dia Sarah Monanta !!! " teriak Jackson.
Rowon menutup mulutnya tak percaya, Sarah Monanta adalah Chef idolanya dari dulu. Ia tak percaya bisa bertemu dengan idolanya itu di Korea tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.
Baekhyun sampai kehilangan tenaganya saat melihat Chef cantik itu tersenyum padanya.
" Sarah Monanta~ Cantik sekali~ " gumam Baekhyun.
" Nice to meet you, Rowon and Mingyu. " sapa Sarah sambil tersenyum pada kedua partner terbaik dikursus.
Rowon dan Mingyu berbinar-binar menatap idola mereka tersenyum dan bahkan lebih dulu menyodorkan tangannya. Tanpa babibu, Rowon dan Mingyu bersalaman bahkan cipika-cipiki dengan Sarah Monanta tersebut.
" N-Nice to meet you too, Chef S-Sarah Monanta. I'm your biggest fans, really ! " ucap Rowon geram melihat idolanya didepan mata.
" Really ? Tenang, aku tahu kau terlalu menghayati bahasa inggris, aku menguasai Hangul. " jelas Sarah.
Rowon tambah kaget mendengar bahasa Korea Sarah yang ternyata fasih. Ia senang bisa terhindar dari bahasa asing yang menyebalkan itu.
" Eum, apa kau punya waktu ? Kita bisa berbincang direstoran Flatypus. Punya waktu ? "
Tentu saja Rowon dan Mingyu tidak akan bodoh sampai menolak tawaran idola mereka.
" Baiklah, Madam Go. Aku pinjam kedua anak didikmu. Kajja. " ajak Sarah.
Dengan tipikal gadis sexy-nya, Sarah melewati Baekhyun yang menatapnya tak berdaya.
" Sarah.... " panggil Baekhyun lirih.