Chanyeol tersenyum sambil menghirup aroma mawar merah yang baru saja ia beli untuk kekasihnya. Sudah berapa lama ia tidak bertemu kekasihnya? dua tahun kah? dan ini saatnya untuk melamarnya, untungnya kedua keluarga mereka sudah setuju dan baik-baik saja dengan pilihan yang mereka pilih.
Diambil kunci mobil miliknya dan ditekan tombol tersebut, Ia pun menaruh bunga tersebut di kursi penumpang. lalu menutup pintunya dan beralih pada kursi pengemudi.
"Ah... aku benar-benar merindukanmu Do Kyungsoo"
.
.
.
Time Lapse
-Short Love Story-
.
.
."Sayang?"
Kyungsoo menengokan kepalanya ke arah suara dan tersenyum melihat lelaki yang ia tunggu sedari tadi dan tersenyum lembut, "Apa yang kau bawa dibelakangmu?"
Chanyeol memeletkan lidahnya keluar, "Bagaimana kau bisa tahu?"
Kyungsoo terkekeh dan melebarkan kedua tangannya ke depan, "Mana hadiahku?" Chanyeol tertawa terbahak-bahak, ia pun mengeluarkan bunga yang sedari tadi ia sembunyikan di belakang tubuhnya.
"Taraaa!"
Kyungsoo tersenyum menampamkan pipinya yang bulat dengan cepat ia menggapai bunga mawar yang Chanyeol berikan padanya, ia pun memeluk bunga mawar tersebut dan ia hirup wangi bunga mawar.
"Terima kasih Chanyeol-ah..."
Chanyeol mengusap surai wajah kekasihnya lembut, Ia pun menggenggam pegangan kursi dan mendekatkan wajahnya ke arah Kyungsoo dan tersenyum lembut.
"Kau semakin cantik"
Kyungsoo menundukan wajahnya, menyembunyikan semburat wajahnya yang memerah, "Kau benar-benar berlebihan Park Chanyeol..."
"Bagaimana kau bisa berbicara aku berlebihan sayang? kau semakin cantik dan aku sungguh merindukanmu... aku senang. Akhirnya kita akan tinggal bersama" ujar Chanyeol lalu menempelkan dahi miliknya dengan dahi Kyungsoo.
"Kau fikir hanya kau yang senang? kuliahku di sana sangat melelahkan. Dan saat ini aku yakin akan menjadi istri mu yang baik" kekeh Kyungsoo sambil menempelkan hidung mereka dan ia mainkan.
Sungguh, dua tahun bukanlah waktu yang sebentar. Tidak melihat wajah kekasihmu, hanya percaya satu sama lain, dan saling mencintai satu sama lain.
Ditutup kedua kelopak mata Kyungsoo dan didekatkannya kedua belah bibir mereka satu sama lain hingga mereka saling mengecup. Menyesapi bibir ranum yang mereka rindukan.
Chanyeol sangat rindu, rindu dengan aroma manis dari tubuh kekasihnya, bibir cherry yang ia isap dengan manis. Ia benar-benar rindu.
"Aku mencintaimu Do Kyungsoo...." ujar Chanyeol disela-sela ciumannya dengan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Timelapse x Chansoo
Fanfiction[COMPLETE] 1..2..3... Kuhitung waktu per detik... Dan kubuka mataku... Bukankah semua ini hanyalah mimpi? FIRST TWOSHOT CHANSOO. END Gender Switch!