Burung-burung berkicau dan terbang ke sana ke mari di hari yang cerah di kota seoul, orang-orang yang berlalu lalang dijalan menuju aktivitas mereka.
Tak terkecuali bagi seorang yeoja yang berada di depan kaca kamar nya. Sudah rapi dengan seragam sekolah nya. siapa lagi jika bukan Kim Sohyun."Humm.... ternyata aku memang sangat cantik."gumam nya yang masih berdiri di depan kaca.
Hingga terdengar suara ketukan pintu, ulah Suho."Sohyun~ah kau sudah bangun?" tanyanya
"Sudah oppa, tunggu sebentar lagi."
"Kalau begitu cepatlah, lalu turun kita sarapan bersama." ucap nya lalu pergi turun menuju meja makan.
Sohyun yang sudah selesai merias diri turun dari kamar nya yang berada di lantai atas menuju meja makan, di sana ia melihat ke dua kakak nya yang sudah rapih menunggu kedatangan nya.
"Pagi, Suho oppa.." Sohyun menghampiri Suho lalu mengecup pipi lelaki itu dan duduk di sebelah nya.
sohyun sudah terbiasa seperti itu, setiap pagi sebelum ia berangkat sekolah. Bahkan kebiasaan itu sudah dari kecil, jadi Suho tak kaget dengan perilaku adik nya itu pun dia sudah terbiasa, bahkan kedua orang tuanya.
"Apa cuman Suho hyug, oppa mu? Jadi hanya dia yang kau cium?" Taehyung bertanya dengan nada kesal karna merasa di abaikan.
Sohyun hanya tersenyum menanpilkan deretan gigi putih dan bersih nya.
"Mianhae, oppa..." Sohyun berdiri dari duduk nya Dan mencondongkan badan nya ke depan, mencium sekilas pipi Taehyung Yang berada di depan nya.
"Pagi, Taehyung oppa.." tutur nya saat ia kembali duduk.
Taehyung hanya menampilkan senyum kotak andalan nya, Dan kembali memakan sarapan nya.
Hanya suara detingan sendok dan garpu Yang terdengar. Hingga kesunyian itu buyar karna ulah Suho yang memulai pembicaraan.
"Sohyun~ah.. kau ingin oppa yang mengantarmu atau Taehyung?" tanya nya.
Sohyun terdiam seketika, tak mungkin jika dirinya menolak ajakan sang kakak, tapi ia juga tak mungkin menerima nya. Bisa-bisa indentitas nya terbongkar di sekolah. Dia harus mencari alasan."Hmmmm..., oppa aku akan membawa Mobilku sendiri" Sohyun menjawab nya tampa melihat ke arah Suho.
Suho tersenyum tipis, setelah menyendok kan makanan ke mulut nya.
"Apa kau akan membohongi oppa lagi?" ucap Suho dengan suara tegasnya.
"Ne? Maksud o..p..pa?" entah mengapa Sohyun menjadi gugup, mendengar ucapan Suho.
"Kemarin kau tidak membawa mobil mu bukan" sakmat, Sohyun tak mampu menjawabnya.
"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Make me Love you♡
Fanfic"Jatuh cinta itu mudah, yang sulit adalah membuat mu mencintai ku." "Terkadang seseorang tak bisa membedakan antara cinta dan mengagumi." "Bisakah kau melihat ku sedikit saja? Sebelum aku melangkah pergi." "Bukan aku takut jatuh cinta, tapi karna na...