1

407 27 0
                                    

Terlihat seorang anak kecil sedang bermain dengan girang di sebuah taman yang tidak jauh dari hotelnya dan ditemani oleh eommanya. Ia berlari menuju eommanya yang sedang duduk menunggunya sambil terseyum. Ia berkata kepada eommanya

"Eomma, bolehkah aku tinggal dan belajar disini?" Katany kepada eommanya

"Mengapa kamu ingin tinggal disini, sayang?" Tanya eommanya

"Disini sangatlah menyenangkan!" Katanya dengan antusias

"Jika kamu ingin tinggal disini, kamu harus rajin belajar, ok?"

Dengan gummy smilenya itu ia menjawab

"Tentu saja!" Jawabnya dengan girang

"Bulan depan kamu akan tinggal disini, eomma akan mencarikan rumah untukmu, kamu akan tinggal dengan teman eomma"

"Kenapa dengan teman eomma? Kenapa tidak dengan eomma?"

"Eomma harus mengurus pekerjaan jen"

"Baiklah" jawab anak tersebut dengan sedih
.
.
.

Namaku Jennie, Jennie Kim. Usiaku 20 tahun. 10 tahun yang lalu aku sedang liburan di New Zealand dengan eommaku. Aku bertanya kepada eommaku apakah aku boleh tinggal disini dan eommaku memperbolehkan aku untuk tinggal disini dengan temannya. Jadi disinilah aku dengan teman eommaku itu, dan tak lupa juga dengan anaknya. Apa kau tau? Anaknya sangatlah menyebalkan. Ia sangat suka mengerjaiku dan dia sangatlah aneh. Tetapi, dia sangatlah tampan, tak bisa kupungkiri itu karena memang itulah kenyataannya. Namanya Kim Tae Hyung. Dia berusia 21 tahun, satu tahun lebih tua dariku. Dia adalah trainee bighit entertaiment. Cita-citanya adalah menjadi idol yang terkenal, begitupun dengan aku. Sedangkan aku adalah trainee YG entertainment. 3 bulan lagi kami akan debut, ya kami, aku dan taetae. Aku mempunyai sebuah grup yang akan papa YG debutkan nanti, mereka semua adalah Park Chae Young atau biasa dipanggil Rose. Rose adalah orang Korea yang lahir di New Zealand dan tinggal di Australia. Ia adalah satu-satunya kontestan yang lolos dari Australia. Rose mempunyai suara yang unik. Rose sangatlah pemalu. Kim Jisoo. Jisoo adalah orang Korea asli. Di antara kami bertiga, dialah yang paling gila, bisa dibilang ia adalah moodmaker kami. dan Lalisa atau biasa dipanggil Lisa. Lisa berasal dari Thailand. Ia mengikuti audisi YG di Thailand. Lisa adalah penggemar berat YG. Lisa diterima karena skill dancenya yang membuat siapapun yang melihatnya akan terpana. Saat pertama kali datang ke korea, Lisa sama sekali tidak bisa berbahasa Korea. Akhirnya papa YG menyatukan kami dan kami pun mengajarinya Bahasa Korea. Sekarang ia sudah fasih berbahasa Korea. Lisa sangatlah jahil. Perlukah aku mengenalkan diriku? Aku Jennie Kim. Aku lahir di Korea dan pindah ke New Zealand. Kalian sudah tau kenapa aku pindah bukan? Aku pindah ke korea dan megikuti audisi YG. Aku diterima karena aku bisa ngerap dan suaraku juga lumayan bagus, bukannya sombong tapi itulah kenyataanya. Aku tinggal di Korea bersama ketiga sahabatku itu dan terkadang aku juga pulang ke rumah eommanya taetae. Aku, Lisa, dan Rose fasih berbahasa Inggris, tetapi Jisoo tidak. Bukannya tidak bisa, tetapi ia malu ㅋㅋㅋ. Aku sudah siap memperkenalkan diriku dan ketiga sahabatku. Sekarang aku akan mandi. Ohh ya, aku sedang berada di rumah eommanya taetae.
.
.
.
"Eomma aku mandi duluan ya!"kataku kepada eomma, ralat, eommanya taetae. Sudah 10 tahun aku tinggal bersamanya jadi sangatlah aneh jika aku memanggilnya dengan sebutan yang lain. Lagi pula, dia sudah menganggapku sebagai anaknya. Ohh iya, aku memanggil taehyung dengan sebutan taetae karena setiap aku memanggilnya ia tidak pernah menjawabku dan aku harus mengulang kata tae seperti "tae, tae" jdi aku membuat panggilan taetae untuknya dan jika kupanggil taetae baru ia menjawabku. Gemas bukan?, aihhh ngomong apa aku ini, lupakan.
Aku pun bergegas pergi ke kamar mandi untuk mandi seperti yang kubilang tadi. Saat aku kubuka pintu kamar mandi, kulihat taetae yang sedang shirtless. Aku terus memandangnya dari atas kebawah, woww, dia sangatlah sempurna.

"Mengapa kau melihatku sampai segitunya?" Tanya taetae bingung

"O-ohh, ku-kupikir dikamar mandi tidak ada orang jadi aku masuk saja, ter-ternyata ada kamu, maaf" Sial, kurasa sekarang pipiku sudah seperti kepiting rebus. Kata batinku. Mengapa aku jadi gugup begini? itu hanya taehyung jen, hanya taehyung! Ok kembali ke pembicaraan

"Ohh, baiklah. Aku akan keluar" jelasnya sambil memakai baju

"O-oke" siall, apa yang salah dengan jantungku? Kurasa aku harus pergi ke dokter untuk mengecek keadaanku

Fall ; Kim Tae Hyung X Jennie KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang